Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Kelebihan Membuat Toko Online dengan Blogger

Saat ini blogger atau juga dikenal dengan blogspot sudah mulai banyak dimanfaatkan oleh sebagian usernya sebagai lahan untuk mendapatkan penghasilan. Salah satunya adalah memanfaatkannya sebagai situs toko online sederhana.

Ilustrasi - Google Images
Berikut ini adalah beberapa kelebihan Blogger sebagai sebuah situs Toko Online :
  1. Gratis. Hal ini adalah pasti karena pihak google sendiri sebagai pemilik blogger, sudah menjamin akan tetap menggratiskan Blogger sampai waktu yang tidak ditentukan. Anda tidak akan disibukkan untuk membayar hosting maupun domain secara bulanan maupun tahunan. Sekali lagi GRATISS...
  2. Server yang sangat handal. Dengan dukungan penuh dari Google sebagai pemilik Blogger, sudah tentu memiliki server yang sangat handal. Server Blogger sangat stabil, tidak pernah down maupun error. Dengan server yang sangat handal, maka dipastikan traffic blog akan dengan cepat meningkat.
  3. Editing sangat mudah. Proses pengeditan pada blogger/blogspot sangatlah mudah. Tutorial mengenai blogspot pun sudah ada dimana-dimana, sehingga anda tidak perlu merasa kesulitan untuk mencarinya.
  4. Keamanan terjamin. Sampai saat ini keamanan dari blogger sangatlah terjamin. Google sendiri yang menjamin keamanan pada akun blogger anda, sesuai dengan TOS-nya. Sampai saat ini hacker cukup sulit menembus blogger.
  5. Template sangat banyak. Ada ribuan blogger template yang tersebar di internet dan hampir sebagian besar darinya adalah gratis. Bahkan saat ini sudah tersedia pula template khusus untuk toko online yang disertai dengan shopping cart atau keranjang belanja. Dan sekali lagi hampir semuanya bisa diunduh gratis.
  6. Blogger terus berkembang. Seperti halnya Wordpress, blogger pun terus berkembang dengan banyaknya developer/pengembang baik template maupun widget dari blogger. Sehingga semakin lama fitur dari blogger akan semakin lengkap dan semakin memudahkan penggunanya.
Lalu, tunggu apa lagi...? Buruan bikin toko online dengan Blogger....