Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Tutorial Paypal dan PaypalIndonesia

Disadari atau tidak, Paypal adalah fasilitas pembayaran elektronik yang paling besar dan paling banyak dipakai untuk bertransaksi di bisnis online. Jadi, kalau memiliki bisnis online, bisa dikatakan wajib juga memiliki akun paypal. Salah satu manfaatnya adalah bisa memperluas pasar anda hingga ke luar negeri.

Dengan berbagai fasilitas yang sangat memudahkan penggunanya, maka Paypal memang layak jika dipakai oleh sebagian besar pengguna bisnis online sebagai prosesor pembayaran. Meskipun saat ini belum bisa menerima mata uang Rupiah, namun para pebisnis online lokal tidak sedikit juga yang memanfaatkannya.

Nah kalau anda sebagai pebisnis online, terutama yang memiliki toko online ingin meluaskan area pasar produk anda, manfaatkanlah Paypal. Untuk tutorial cara registrasi dan verifikasi, sudah ada panduan lengkap dari blog paypal yang mengulas dan mengupas tuntas mengenai berbagai hal di paypal. Blog ini bernama PaypalIndonesia yang dikelola oleh orang Indonesia dna bertujuan untuk membantu para pengguna maupun para pemula yang baru ataupun ingin menggunakan paypal. Oke, silakan langsung saja ke TKP di http://www.paypalindonesia.com.