Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Google Analytics Mendukung di dalam Blogger


Dengan memiliki sebuah pemahaman yang lengkap mengenai traffic dan pengunjung yang menggabungkan statistiknya dalam blog anda adalah sebuah cara yang sangat baik untuk membantu pertumbuhannya, dan itulah mengapa saat ini google menyatakan juga bahwa anda bisa dengan mudah menghubungkan akun Google Analytics anda dengan blog anda di Blogger.

ilustrasi oleh google images
Penambahan Google Analytics ke blog anda akana memberikan anda banyak pengetahuan mengenai asal kedatangan pengunjung anda dan membantu anda menentukan konten yang mana saja yang paling disukai pengunjung. Penggunannya sangat mudah, powerful, produknya gratis yang digunakan secara internasional mulai dari bisnis skala besar sampai yang kecl.

Jika anda sudah memiliki akun Google Analytics, secara sederhana mengatur ke Settings blog anda. Tab lainnya dan memasukkan Web Property ID Google Analytics blog anda. Blogger kemudian akan memasukkan kode Google Analytics ke dalam blog anda secara otomatis, berkaitan dengan template yang sedang anda gunakan, termasuk mobile.

Untuk lebih jelasnya dan tips-tips troubleshooting, anda bisa membaca artikel berikut : Blogger Developers Network blog.

  • Karena adanya perbedaan teknik di dalam bagaimana statistik Blogger dan Google Analytics mengumpulkan data, and amungkin melihat beberapa perbedaan kecil diantara keduanya.
Sumber