Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Koleksi Blogger Template untuk Toko Online dengan Shopping Cart

Koleksi Blogger Template untuk Toko Online dengan Shopping Cart - Semakin banyak toko online yang memanfaatkan blogger sebagai platform websitenya. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, ternyata blogger semakin banyak menarik peminat dari pebisnis online untuk memanfaatkannya sebagai tempat menaruh barang dagangan. 

Template toko online



Apalagi saat ini semakin banyak pula tersedia blogger template yang dilengkapi dengan shopping cart atau keranjang belanja. Meskipun sampai posting ini ditulis, belum ada shopping cart yang benar-benar bisa memakai currency atau mata uang Rupiah sebagai alat transaksinya. Tapi nampaknya blogger template dengan shopping cart sangat banyak peminatnya, terbukti dengan banyaknya pengunjung di blog ini yang terutama yang menyasar pada Blogger Template yang memakai Shopping cart (berdasarkan data statistik Google Analysis).

Nah untuk mempermudah pencarian anda, disini saya akan merangkum dalam satu tulisan ini, beberapa koleksi blogger template di blog ini yang sudah memakai shopping cart. Dan, berikut adalah daftar templatenya (klik keterangan gambar untuk download templatenya):
template shopping cart
Template Shopping Cart
simplex eshop template
Template Simplex EShop

blogger store v.2
Template Blogger Store v.2
blogger store
Template Blogger Store

Template Johny Blackstore

Template Johny Blackstore



Semoga Bermanfaat