Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

10 Topik Populer Untuk Domain Blog Anda

10 Topik Populer untuk Domain - Jika Anda berharap mendapatkan keuntungan yang tinggi melalui blog Anda (monetizing blog), Anda harus terlebih dahulu tahu dan bisa memilih niche yang paling tepat untuk anda pakai sebagai topik blog Anda. Sebelum Anda memutuskan untuk membuat sebuah nama domain untuk sebuah blog yang akan Anda kelola. Karena ini sangat menentukan monetisasi blog Anda.

Nah, berikut ini berdasarkan dari artikel di MyBloggertricks.com, saya akan membagikan 10 topik blog yang paling populer saat ini. Intinya kesepuluh topik ini berdasarkan data statistik terbaru merupakan topik blog yang paling banyak mendatangkan pengunjung.

10. Health/Kesehatan
top 10 topics to blog aboutSaat ini makin banyak orang yang tertarik untuk mencari solusi mengenai masalah kesehatan mereka secara online. Blog dengan topik ini sangat terbuka mendapatkan perhatian besar dari pencari informasi, pengunjung blog bisa datang dari mana saja tanpa ada hambatan budaya, negara atau masyarakat. Misalnya seseorang yang berasal dari Pakistan akan sama tertariknya untuk mengetahui tentang obat untuk menurunkan berat badan seperti halnya orang dari Amerika Serikat. Jika Anda memiliki pengetahuan mengenai obat-obatan dan masalah kebugaran yang terkait dan berpikir Anda memiliki potensi untuk memberikan informasi kepada orang-orang misalnya dengan memberikan tips mengenai kebugaran dan kesehatan, maka Anda akan berpeluang mendapatkan traffic yang besar di blog Anda hanya dalam waktu singkat.

9. Fashion 

Mengetahui masalah kesehatan adalah kebutuhan tetapi belajar semua hal tentang fashion bisa dikatakan sebagai kecanduan. Jika Anda memiliki sisi glamor Anda dan menikmati belajar dan berbagi tentang tren fashion terkemuka masyarakat, maka Anda akan benar-benar bisa mendapatkan banyak penghasilan dari blog dengan topik ini. Banyak orang di seluruh dunia memakai internet sebagai akses yang paling mudah untuk mengetahui tentang fashion dan mengikutinya.

8. Relationships/Hubungan 

Banyak orang memakai internet sebagai cara yang paling aman untuk memperbaiki berbagai hal tentang hubungan mereka, yakin pada gagasan mengenai diri sendiri, belajar secara online tentang hubungan kerja profesional, hubungan cinta dan mendapatkan nasihat dari orang-orang di seluruh dunia. Menurut data terbaru, blog dengan domain ini bisa menikmati lalu lintas yang besar. Yang tentu saja bisa berimbas pada penghasilan yang besar juga. 
7. Finance/Keuangan 
Sifat umum dari banyak orang untuk mempelajari cara-cara melipatgandakan uang mereka memaksa mereka untuk mencari metode yang paling tepat. Blog yang memiliki domain yang berhubungan dengan cara meningkatkan keuangan mereka dan membantu mereka mendirikan usaha mereka sendiri, memberitahu cara mengelola keuangan mereka akan selalu menarik mereka, dan memberikan hasil yang lebih baik untuk menghasilkan blog yang banyak diminati sehingga bisa mendatangkan pengunjung yang banyak pula. 
6. Blog Tanya Jawab
Blog tanya jawab yang memiliki konsep yang jelassangat dibutuhkan, Orang akan selalu kembali ke blog Anda jika blog yang anda kelola selalu memiliki jawaban atas semua permasalahn. Demikian pula, memulai sebuah blog dengan niche pertanyaan yang aktif dan sesi tanya jawab akan segera menghasilkan pendapatan yang cukup untuk Anda. Orang-orang berharap mendapatkan tempat di mana mereka dapat mendengarkan dan bisa mendapatkan bahwa pertanyaan mereka telah dijawab. Contohnya seperti answer.com. 
5. Selebriti 
Blog tentang selebriti adalah niche yang paling menarik untuk diadopsi dalam blogging. Blog bisa berisikan mengenai  ulasan, update, foto terbaru dan segala sesuatu yang berkaitan dengan para selebriti. Blog dengan topik ini sangat menjanjikan untuk mendapatkan traffic kunjungan yang besar.

4. Jual Beli
Blog jual beli Online telah mengambil alih pasar jual beli secara fisik dengan kecepatan yang sangat besar. Jika Anda memiliki kemampuan untuk bekerja sebagai seseorang dengan membentuk sebuah forum yang serupa dengan olx.com, Anda dapat menarik pengunjung yang snagat besar setiap hari. 
3. Sosial Media 
Kekuatan Sosial media saat ini sudah tidak diragukan lagi. Jadi jika anda memiliki kemampuan untuk membuat sebuah blog sosial media yang unik dan berbeda dengan yang lain, jaminan kesuksesan hanya tinggal menunggu waktu.

2. Teknologi 
Blog tentang teknologi misalnya Techcrunch.com telah menghasilkan Jutaan Dolar setiap tahunnya hanya dengan niche cashing. Dalam dunia Hi-tech, teknologi yang terbaru di pasar adalah kewajiban. Selain itu, manfaat terbesar dari memilih niche ini sebagai topik blog Anda adalah, ketika sebuah gadget baru / perangkat diluncurkan ke pasar, secara otomatis menciptakan hype, yang cukup besar untuk membawa pengunjung ke blog Anda untuk mengetahui lebih banyak tentang hal itu.
 
1. Blogging Tips/Tips NgeBlog 
Topik dengan tips ngeblog baru-baru ini menjadi sangat populer, bahkan di negara-negara berkembang. Sumber terbaik untuk belajar untuk blogger baru adalah blognya sendiri. Banyak sekali contoh blog yang memanfaatkan topik ini dan berhasil sukses menjaring ribuan pengunjung. Blog yang memiliki domain berbagi tips dan trik, membuat blogging mudah dengan tutorial dan segala sesuatu yang berkaitan dengan dunia blogging produktif memiliki peluang yang cukup besar pada saat ini. Namun, domain dengan topik tersebut mengharuskan Anda juga harus memiliki kemampuan dan pengetahuan yang cukup mengenai web desain dan pengembangan web, sehingga konten apapun yang Anda bagi, merupakan sebuah keuntungan mengenai keandalan untuk Anda dari pembaca Anda. 

Kesimpulannya, untuk memilih sebuah topik blog yang selanjutnya akan anda pakai sebagai sebagai domain blog Anda, tetap harus memperhatikan kemampuan dan ketertarikan anda akan sebuah topik itu sendiri. Tanpa itu, ngeBlog akan terasa membosankan. Jadi ke 10 topik populer untuk domain Blog tersebut sangat layak anda pertimbangkan jika ingin membuat domain website baru. Semoga bermanfaat

8 komentar untuk "10 Topik Populer Untuk Domain Blog Anda"

  1. Maaf, boleh request ngga.. tolong share blog ini please >> http://ikhwan-aryadi.blogspot.com
    nanti akan saya share juga pasartokoonline di blog saya :)

    BalasHapus
  2. utuk topik saya .... banyak yang pakai domainnya haha ... jadi ya pakai nama sendiri sob

    BalasHapus
  3. You made some good points .I did a little research on the topic and found that most people agree with your blog. Thanks.

    BalasHapus
  4. kalau niche real estate atau rumah gitu..kayaknya pada ga ada yang mau ngeklik iklan adsensenya...gambar terus iklannya udah gitu yang muncul kalo ga bern-iaga :-) ya olllllllxxxx :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal Block aja olx sama berniaga biar ga muncul di blog agan... 8-)

      Hapus
  5. Thanks gan, info yang bermanfaat...

    BalasHapus
  6. keren. begitu baca ini, inspirasi langsung menghampiri gan. tengkyu

    BalasHapus