Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

EBook Panduan Blogger Pemula Pemakai Blogspot

EBook Panduan Blogspot untuk pemulaEBook Panduan Blogger Pemula Pemakai Blogspot. Buat para Blogger yang baru saja memulai memakai platform Blogspot buat bikin blog. Atau bahkan baru mulai coba-coba bikin toko online dengan platform Blogger ini. Nah, berikut ini Tukang Toko Online akan bagikan EBook yang sudah dirangkum khusus dari Blogger Support.

Isinya mengenai berbagai informasi dan penjelasan yang umum ditanyakan oleh para Blogger pemula. Tentu saja, karena diambil dari Blogger Support semua penjelasan dan jawaban pertanyaan langsung dari Tim Admin Blogger.
 
Bahkan bisa jadi beberapa informasi dari EBook ini juga diperlukan oleh pemakai blogspot yang sudah lama, untuk mengetahui lebih jauh mengenai apa saja aturan atau fitur-fitur yang ada di Blogspot (refresh).

Klik Icon PDF di bawah ini untuk mendownload EBooknya.

Download EBook Panduan Blogspot untuk Pemula

Semoga Bermanfaat

3 komentar untuk "EBook Panduan Blogger Pemula Pemakai Blogspot"

  1. thanks ya gan, tipsnya berguna banget.

    BalasHapus
  2. Your blog posts and articles are very interesting for me become more knowledgeable, keep your blog so I can visit again to see your blog posts and articles later .. thanks for the info

    BalasHapus
  3. Membuat toko online memang tidak mudah tapi ada bisa menggunakan Platform Toko Online jejualan.com mudah dan cepat untuk berjualan online.

    BalasHapus