Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Panduan Setting Menu Option pada Opencart

Logo Opencart - Setting Option di entry PostOptions adalah pilihan tambahan dimana customer bisa membuat halaman Product sebelum menambahkan product ke shopping cart. Options pertamakali dibuat dibawah menu Catalog > Options, kemudian ditambahkan ke sebuah product yang dibuat di bawah Catalog > Products. 
catalog > product
salah satu contoh dari sebuah option adalah "size". Yang dimulai dengan mengetikkan "size" ke dalam kotak pencarian. Size seharusnya  muncul di dalam kotak drop down. Pilih, dan click pada tombol add hijau. Di bagian kanan, click "Add Option Value".
option image
Option Values sebelumnya dibuat di bagian Options di bawah Catalog. Pada bagian ini option apapun bisa ditambahkan, seperti "Large".  Untuk mengurangi jumlahnya setiap kali sebuah produk dibeli dengan option ini, anda bisa memilih "Yes" di bawah "Subtract Stock". Suatu kenaikan harga bisa ditambahkan  ke option value, points, dan weight. Click "Add Option Value" untuk mendaftarkan informasinya ke option value khususnya. Anda bisa meng-click "Remove" untuk menghapus option value. 

3 komentar untuk "Panduan Setting Menu Option pada Opencart"