Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Konten Berkualitas adalah SEO Terbaik

SEO Terbaik dengan Konten Berkualitas - Saat ini algorithma Google semakin fokus pada konten berkualitas dari SEO sebuah website. Meski masih banyak parameter yang lainnya, namun konten sebuah website semakin menjadi menu utama dari algorithma pencarian si "mbah" ini.

Jadi anda bisa mengucapkan selamat tinggal untuk blog copas (copy paste) meski sudah menyertakan sumbernya, google akan meletakkannya di bagian akhir dari daftar situs yang memiliki reputasi.

Berdasarkan informasi dari sumber yang terpercaya, algoritma pencarian Google terbaru memiliki dasar penetapan peringkat sebuah situs pada hal berikut ini:
  1. Kualitas isi posting (konten)
  2. Popularitas di Google Plus
  3. Google Authorship, dan
  4. Social Networking
Empat hal tersebut bisa dikatakan adalah hal dasar untuk menjadikan sebuah Blogagar  memiliki reputasi yang bagus dan layak mendapatkan peringkat teratas dalam hal SERP. Dari keempat point tersebut, Point yang pertama tetaplah menjadi fokus dari sisa point berikutnya. Kualitas posting bisa dilihat dari banyak faktor, utamanya dalam hal SEO.
konten berkualitas

Sudah saatnya juga anda lebih mengoptimalkan Google Plus karena Google saat ini sedang gencar-gencarnya fokus ke media sosial miliknya tersebut. Jadi jangan lupa untuk me-link kan situs anda ke media sosial ini. 
Artikel berikut ini cukup bisa membantu anda untuk mendapatkan informasi mengenai konten berkualitas : Tips Posting disukai Google Search Engine.

Beberapa hal yang harus diperhatikan untuk mendapatkan konten yang berkualitas adalah sebagai berikut :
  • Fokuskan membuat sebuah laman untuk user atau pengguna, jangan memfokuskan untuk mesin telusur.
  • Jangan bikin laman yang menipu user apalagi search engine, misalkan anatara Judul dan topik konten tidak sama, atau judul yang dengan sengaja hanya untuk menarik pengunjung tapi berisi konten tentang program afiliasi yang anda ikuti.
  • Menghindari berbagai trik yang diharamkan untuk meningkatkan peringkat pada search engine. Ingat untuk tetap fokus kepada pengguna website anda, karena algorithma baru google disesuaikan dengan pengalaman pengguna situs. jadi pastikan apakah konten yang anda buat sudah bermanfaat dulu buat pengguna, selanjutnya baru anda pikirkan untuk search engine.
  • Berusahalah untuk membuat konten dengan tiga kriteria ini : unik, menarik dan cukup berharga. Harapannya dengan tiga poin tersebut situs atau blog anda lebih menonjol dan memiliki nilai lebih dibanding situs lain dengan topik yang sama.
Jadi dari sedikit uraian tersebut, sangat layak dikatakan jika konten yang berkualitas merupakan SEO yang terbaik untuk blog Anda. Semoga bermanfaat..

Posting Komentar untuk "Konten Berkualitas adalah SEO Terbaik"