Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Cara Mempercepat Posting Terindeks Google

Cara Mempercepat Blog Terindeks Google - Kecepatan sebuah postingan bisa terindeks di google merupakan sebuah prestasi tersendiri. Semakin cepat terindeks Google, maka akan semakin baik dan semakin memberikan banyak peluang postingan tersebut mendapatkan nilai SERP yang juga cukup bagus.

Ada 2 poin cara yang bisa dilakukan untuk mempercepat proses indexing mesin peramban Google ini. Yaitu cara alami dan cara instan.

Tentu saja disini Tukang Toko Online hanya akan membahas cara-cara yang tidak melanggar TOS dari google, alias memakai cara-cara yang benar dan sah.
mempercepat terindeks google

Penjelasan lengkapnya adalah sebagai berikut:

1# Cara Alami

Berikut ini adalah cara-cara alami yang wajib dilakukan agar posting lebih cepat terindeks di halaman google pencarian.
Jika dengan cara alami ternyata posting juga masih tetap tidak bisa cepat terindeks, maka anda bisa menggunakan cara instant yang lebih cepat, namun masih tetap dalam koridor tidak melanggar aturan Google, yaitu dengan:

2# Cara Instan

Memanfaatkan fitur fetch as google atau ambil sebagai google, kira-kira gambarannya adalah seperti berikut ini:
fetch as google
dan Anda tinggal memasukkan permalink posting artikel/kontent anda di kolom yang sudah disediakan. Selanjutnya tinggal tekan tombol Ambil atau Ambil dan Render, terserah pilihan Anda.

Tentu saja sebelumnya website harus sudah anda daftarkan dulu gi google webmaster dan sudah terverifikasi. Baru opsi ini bisa dilakukan.

Hanya dalam hitungan menit, posting artikel blog anda akan sudah terindeks di halaman Google.

Semua cara tersebut sudah dicoba dan diterapkan dengan hasil yang cukup memuaskan di beberapa Blog Tukang Toko Online. Semoga tips ini bisa membantu anda untuk mempercepat proses posting artikel terindeks di Google.

1 komentar untuk "Cara Mempercepat Posting Terindeks Google"