Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Konten Dewasa di Blogspot Akan Dihapus Mulai 23 Maret 2015

Mulai 23 Maret 2015, Google menerapkan kebijakan ketat dengan menonaktifkan blogger blogspot yang memiliki konten dewasa atau berbau pornografi. Jadi intinya semua konten berupa gambar, video ataupun tulisan yang memiliki muatan seksual secara ekplisit atau yang menunjukkan gambar telanjang di Blogspot tidak akan dipubliksasikan lagi.

Dampaknya bagi blog lama yang memiliki konten dewasa sebelum tanggal 23 Maret 2015 adalah dengan membuat nya menjadi Private, alias hanya bisa dikunjungi oleh admin blog atau orang lain yang dibagikan secara khusus.
Jadi hasilnya tetap sama saja tidak bisa diakses secara umum.

adult content policy on blogger

Sedangkan efeknya bagi blog yang sama sekali baru setelah tanggal 23 Maret adalah langsung dihapus.

Namun masih ada sedikit pengecualian, yaitu Blogger ternyata masih mengijinkan beberapa konten dewasa, namun yang secara substansi memiliki atau menawarkan manfaat untuk publik, misalnya untuk edukasi, dokumentari, konteks ilmiah atau bernilai seni.

Pengumuman selengkapnya mengenai penghapusan Blogger dengan konten dewasa ada DISINI.

Jadi, jika anda memiliki blog dengan konten dewasa, misalnya yang paling banyak untuk toko online adalah toko obat kuat dengan menyertakan gambar-gambar yang seronok, untuk segera mencopot atau yang lebih ekstrim bisa bermigrasi ke wordpress. Semoga bermanfaat.

2 komentar untuk "Konten Dewasa di Blogspot Akan Dihapus Mulai 23 Maret 2015"