Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Template Super SEO Responsive Thesis Blogger

Template Thesis Responsive Super SEO Template Thesis bagi blogger pengguna platform blogspot sudah bukan hal yang asing lagi. Script asli Thesis buatan Chris Pearson dari DIYThemes ini aslinya adalah template wordpress, namun oleh blog juragan pada saat itu menjadi sangat populer ketika di convert ke platform blogspot. 

Template thesis ini memang sudah teruji oleh banyak blogger dengan memberikan hasil maksimal dalam hal SEO. Karenanya cukup banyak yang memanfaatkan template ini sebagai template blog dari para blogger. 

Salah satu kekurangan dari template Thesis bikinan blog juragan tersebut adalah tidak adanya fitur responsive. Bisa dipahami juga mengapa fitur ini belum dimasukkan ke dalam template tersebut, karena pada saat itu desain responsive untuk sebuah template belum begitu populer dan belum menjadi kebutuhan utama seperti sekarang ini.

Nah, kali ini Tukang Toko Online yang biasanya berbagi template toko online gratis, kali ini akan berbagi template super SEO friendly dari Template Thesis yang sudah memiliki fitur responsive. Template ini didesain ulang oleh Andrianovit, seorang Blogger anak negeri juga.

Beberapa fitur Template Thesis Responsive ini sama dengan fitur template thesis bikinan blog juragan, hanya ada sedikit perubahan pada script CSS saja untuk menyesuaikan dengan style dari pembuat template thesis responsive ini yang memang sedikit berbeda dengan template thesis bikinan blog juragan. Namun fitur SEO template ini bisa dikatakan tidak ada perubahan.

Yang jelas berbeda adalah dengan adanya tambahan fitur desain responsive pada template ini, sehingga template thesis versi responsive ini benar-benar sudah sesuai dengan kebutuhan blogging pada saat sekarang ini yang mewajibkan adanya fitur responsive dari sebuah template untuk lebih memudahkan pengunjung dari perangkat mobile mengakses blog.

Dalam hal SEO template Thesis ini bisa dikatakan sebelas duabelas dengan template Johny Wuss bikinan Maskolis yang juga mengusung fitur SEO friendly. Jadi template Thesis ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda untuk memakai template yang SEO Friendly selain dari template Johny Wuzz.

Cek disini untuk mengunduh Template New Johny Wuss Responsive, yang merupakan template SEO friendly responsive alternatif lainnya, dengan fitur super SEO yang mirip Template Thesis  responsive ini.

Template Responsive Thesis Blogger

Nama template : Responsive Thesis Blogger
Skelethon template by : Taufik Nurrohman a.k.a DTE
Template maker / author : Andrianovit

Nah, yang terakhir semoga Template Thesis responsive Blogger ini bisa membantu anda menjadikan pilihan untuk menjadi tempat blogging di blogspot anda jika anda memang mencari template blogspot super SEO. Selain anda juga bisa memilih alternatif template Johny Wuzz yang juga Super SEO Friendly. Semoga bermanfaat.

1 komentar untuk "Template Super SEO Responsive Thesis Blogger"