Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Template Magazine Responsive dari Arlina Design

Template magazine Responsive Minima - Blogger perempuan jarang yang menyukai kegiatan coding, semisal membuat atau mendesain sebuah template. Namun tidak demikian dengan Arlina Fitriyani, seorang blogger perempuan anak negeri, ternyata memiliki kemampuan yang sangat bagus dalam hal desain template.

Hal ini dibuktikan dengan hasil karyanya sebuah template magazine  style yang ternyata banyak dipakai oleh blogger dari luar negeri juga.

Menurut Tukang Toko Online, template dengan style magazine dari si Mbak Arlina ini memang keren, sehingga diputuskan untuk membaginya di sini. Apalagi si mbak ternyata juga membaginya secara gratis.

minima colored 3 Mag style

Template yang diberi title Minima Colored 3 Mag Style ini pastinya lebih dari cukup untuk dijadikan template yang menaungi sebuah blog dengan type magazine atau berita atau info yang selalu terupdate terus menerus.

Tata letak yang sangat rapi dan kelihatan kesan teliti terlihat pada template ini. Warna yang cukup lembut membuat pengunjung mudah bersahabat dengan blog yang memakai template ini. Apalagi jika ditunjang dengan informasi yang berkualitas yang dihadirkan oleh blog yang memakai template ini, rasanya sangat pas.

Baca juga :
Template ini juga sudah berdesain responsive, yang dilengkapi dengan meta tag yang sudah cukup lengkap.
Untuk lebih komplitnya biar nggak penasaran silakan langsung test live demo untuk menjelajahi fitur-fiturnya. Jika anda berminat, silakan langsung mendownloadnya.


Jadi, jika blog anda memiliki tema blog magazine atau blog berita, majalah, ataupun info dan sejenisnya, tidak salahnya memilih template magazineresponsive dari Arline design ini. Semoga bermanfaat.

3 komentar untuk "Template Magazine Responsive dari Arlina Design"