Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Template Magazine responsive SEO blogspot gratis Download

Adakah template blogspot type magazine yang responsive, SEO, fast loading dan gratis? Mungkin template FastMag ini bisa menjadi jawabannya. Template yang bisa didwonload melalui situs templateism.com ini memiliki fitur yang cukup komplit dalam hal desain, SEO dan juga kecepatan loadingnya, untuk ukuran sebuah template yang bergaya magazine.

FastMag dirancang untuk Blogger yang fokus pada konten jurnalisme, berita, penulis ataupun fotografer. Meskipun tidak menutup kemungkinan bisa juga dipakai untuk blog dengan tema yang lebih beragam  lagi.

Seperti halnya template magazine responsive buatan Arlina Design sebelumnya, template ini memiliki fitur yang cukup mumpuni jika digunakan untuk sebuah website majalah berbasis blog. Lay out template FastMag ini sebenarnya diadaptasi dari Wordpress.

FastMag Responsive SEO Template Magazine

Nama template : FastMag
Platform : Blogspot
License : Free Download (No credit footer remove)


Berikut ini fitur yang dimiliki oleh Template FastMag ini:

100% Responsive

Fast Mag dijamin100% responsive dan compatible dengan semua mobile device. Desain tampilan di perangkat mobile akan menyesuaikan lebar layar secara otomatis.

Memiliki Area Fitur Post


Dengan adanya area fitur post, semakin menunjukkan bahwa template ini memang sejatinya dirancang sebagai sebuah template dengan gaya magazine. Pengaturan area fitur Post di homepage ini juga cukup mudah sesuai panduannya.

SEO Friendly


Template ini juga dirancang SEO friendly. Sehingga memudahkan blogger pemakai template FasMag ini untuk mengoptimalkan semua kontennya dengan sudah SEO nya template ini.

Fitur Lainnnya


Fitur lain dari FastMag adalah sidebar, ads firendly (ada space untuk banner iklan), multi dropdown menu, fast load untuk ukuran template type magazine dan masih banyak lagi.

fast load template fastMag dari GTmetrix


Nah, jika anda ingin membuat sebuah situs bertype magazine berbasis blog, maka template magazine responsive SEO blogspot yang gratis di download ini bisa menjadi pilihan anda. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Template Magazine responsive SEO blogspot gratis Download"