Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Plugin Tarif Ongkir JNE untuk WooCommerce Terbaru

Membangun toko online Wordpress dengan memanfaatkan plugin WooCommerce jika ditambahkan dengan plugin JNE WooCommerce yang powerfull tentunya sangat dibutuhkan sekali dan sangat membantu toko online Anda.

Bagi pembeli atau pengunjung toko anda, kelengkapan informasi khususnya dalam hal informasi ongkos kirim akan sangat disukai oleh pelanggan toko.

Nah, Woo Ongkir besutan anak negeri dari Tonjoo Studio ini bisa menjadi referensi bagi anda. Beberapa fitur yang disematkan pada plugin ini sudah sangat lengkap, jika dibandingkan dengan plugin ongkir lainnya yang hanya sekedar memuat ongkos kirim saja yang terkadang datanya tidak real time.
Cara kerja Woo Ongkir

Beberapa fitur ini bisa menjadi bukti bahwa plugin Woo Ongkir ini menjadi plugin ongkir yang cukup powerfull dan cukup pantas menjadi pilihan anda.

Fitur Unggulan Plugin Woo Ongkir


#Data Ongkos kirim real time di seluruh Indonesia.

Data ongkos kirim akan terupdate secara otomatis setiap kali ada perubahan tariff dari Jasa Ekspedisi yang dipakai. Karena Woo Ongkir ini menggunakan data/API dari rajaongkir.com.

#Mendukung 7 Jasa Ekspedisi utama di Indonesia.

Plugin ini mendukung sampai dengan 7 jasa ekspedisi  (JNE, TIKI, POS dll.). Apabila terjadi perubaahan tarif biaya kirim dari masing-masing ekspedisi, maka otomatis tarif juga terupdate, tanpa anda harus mengupdatenya secara manual.

#Sepenuhnya menyatu dengan plugin WooCommerce.

Woo Ongkir sepenuhnya menyatu dan terintegrasi dengan plugin WooCommerce sebagai plugin induknya. Anda cukup dengan sekali install, maka tidak diperlukan konfigurasi apapun lagi.

#Kemudahan Instalasi dan penggunaan plugin ini.

Proses instalasi yang sangat mudah dan memudahkan anda sebagai pengguna. Tanpa harus adanya kesulitan untuk konfigurasi plugin atau setting apapun dari Woo Ongkir ini, setelah anda memasang (menginstall) plugin ini.

#Plugin dalam bahasa Indonesia.

Plugin Woo Ongkir ini sepenuhnya mendukung bahasa Indonesia. Jadi anda tidak perlu khawatir tidak bisa mengoperasikannya. Ada juga fitur dalam bahasa Inggris jika anda ingin memakainya.

#Ada dukungan teknis dari tim support yang profesional.

Nah dukungan teknis inilah yang sangat jarang didapatkan dari developer plugin. Tapi tidak dengan Woo Ongkir ini, Tonjoo Studio memberikan technical support dengan teknisi yang cakap dan handal untuk membantu anda memecahkan masalah jika anda membutuhkan bantuan.

#Forum Support.

Anda juga bisa memanfaatkan forum untuk berbagi informasi atau membutuhkan support dari tim teknis. Di forum Tonjoo Studio ini pun technical support akan siap membantu anda jika diperlukan.
Tertarik menggunakan Plugin buatan Wordpress Developer Indonesia ini? Anda bisa langsung menuju ke link ini: plugin JNE WooCommerce

Posting Komentar untuk "Plugin Tarif Ongkir JNE untuk WooCommerce Terbaru"