Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Toko Online dan Blogging Sekaligus dengan Template Ultimate Shop

Fitur-fitur terbaru Admin sematkan ke Template Toko Online terbaru ini. Fitur wajib untuk toko online seperti mobile friendly, shopping cart, recent product dan lain-lain tentu saja sudah ada di template ini.

Seperti halnya pada Template Marine Blue yang Admin posting sebelumnya, template ini juga dilengkapi dengan chat box dari facebook messenger serta form order melalui sms.

Hanya saja ada perbedaan yang cukup siknifikan, yaitu untuk form order SMS, sudah otomatis tersemat pada halaman produk, sehingga memudahkan untuk editingnya, serta memudahkan juga untuk pembeli mengaksesnya.

Form order via SMS ini hanya muncul ketika diakses melalui layar smartphone, dan otomatis order akan terkonversi ke aplikasi SMS di HP.

Fitur tambahan lagi adalah adanya widget promo yang memanfaatkan widget feature product bawaan blogspot. Dengan sedikit pengaturan, ternyata widget ini bisa dimanfaatkan untuk menampilkan produk-produk yang sedang promo atau SALE. Widget ini Admin tempatkan di samping Slide Show.

Widget ini sengaja Admin set hanya tampil di layar desktop, dan akan menghilang di layar lebih kecil, dengan tujuan agar tidak membebani loading toko online Anda di layar HP.

Beberapa pengunduh template disini, ternyata cukup banyak yang menanyakan mengenai penempatan artikel di Toko Online. Meskipun Blogspot tidak di rancang untuk hal seperti itu, namun dengan sedikit trik, Toko Online Anda pun juga bisa memiliki kolom artikel tersendiri. Hal ini cukup bermanfaat, jika artikel yang Anda tampilkan sangat berhubungan dengan produk yang Anda jual. Misalnya membahas product review.

Nah, fitur inilah yang sebenarnya cukup banyak dicari pegiat toko online yang memanfaatkan blogspot sebagai platformnya. Biasanya, blogspot dengan template toko online akan membuat tampilan tidak relevan lagi, antara blog dan toko online. Namun dengan template ini, hal tersebut bisa teratasi dan jadi memungkinkan.

Template Ultimate Shop


Ultimate Shop Template

LIVE DEMO 

Fitur Unggulan

# Slide Show dan Widget Sale

slide show ultimate template

# Widget artikel / blogging
widget blogging

# Form Order via SMS di Product Page
Form order via SMS ini hanya muncul saat website diakses menggunakan smartphone.

form order sms

# Chatbox Messenger
Template ini sudah dilengkapi chatbox facebook messenger yang langsung terhubung dengan messenger fanpage facebook Anda.
chat box messenger

Fitur selengkapnya, cek tabel berikut ini.
MAIN FEATURESAVAILABILITY
Full Responsive DesignCheck Here
Grid View Homepage w/ Zoom Out Product Image
Homepage Slide Show
Responsive menu
Widget Blog Artikel / Blog Posting
Social Shared Button
Related Post 
Order via SMS and Email Invoice
Meta Tag SEO Friendly
LicensePREMIUM!
Pesan TemplateBELI TEMPLATE

Posting Komentar untuk "Toko Online dan Blogging Sekaligus dengan Template Ultimate Shop"