Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Toko Fashion Blogspot dengan Zen Pink Template

Zen Pink Template dirancang khusus untuk toko online yang basicnya tentang fashion. Karenanya komposisi warnanya juga disesuaikan dengan kecenderungan warna merah muda atau pink yang cukup banyak disukai dari beberapa hasil riset.

Beberapa fitur pendukungnya sudah diatur cukup lengkap untuk ukuran template toko online berplatform blogspot ini. Fitur-fitur utama seperti SEO meta tag, widget customer service, shopping cart, dan order via email sudah disertakan pada template ini.

Fitur chat online melalui facebook messenger juga disertakan di template ini, harapannya adalah agar fanpage facebook Anda selalu terhubung melalui messenger di template ini. Serta ada peluang untuk menambah like di fanpage yang Anda miliki dan tentu saja bertambahnya jumlah like akan sangat bermanfaat untuk sarana pengembangan toko online Anda melalui facebook.



Beberapa fitur utama dan pendukung lainnya bisa anda cek langsung melalui link Live Demo atau uraian di bawah ini.

Template Zen Pink


Template Zen Pink untuk Toko Fashion Blogspot

Fitur Utama


1# Form SMS Order di smartphone. Fitur ini otomatis hanya akan muncul jika website diakses melalui smartphone, dan order via SMS bisa dilakukan secara otomatis tanpa harus mengetik ulang order di kolom aplikasi SMS. Cukup mengisi form SMS dan otomotis ketika tombol SMS di klik akan mengarah ke aplikasi SMS di smartphone Anda.

form order sms zen pink template

2# Email Checkout dengan Shopping cart. Dengan fitur ini order otomatis akan membuat sebuah email Purchase Order ke email admin dan konfirmasi email invoice ke email pembeli.
checkout page zen pink template

3# Widget Slide Carousel Favorite items. Anda bisa menempatkan produk/item favorit yang diandalkan toko Anda pada widget ini. Cukup dengan menempatkan nama label pada HTML template. Dan semua sudah ada pada panduan template yang disertakan dengan file template.
widget favorite items zen pink template
Fitur selengkapnya bisa Anda cek dari tabel list  di bawah ini. Atau anda bsia memeriksanya langsung dari link Live Demo template ini.

MAIN FEATURESCheck List 
Full Responsive DesignCheck Here
Grid View Homepage
Header Contact Customer Service icon
Responsive menu
Widget Blog Artikel / Blog Posting based label
Social Shared Button
Related Post 
SMS form order (mobile only)
Meta Tag SEO Friendly
Shopping Cart
Email Invoice
Best Seller Widget
Carousel slideshow
Messenger Chat Box
Product Zoom Image in Homepage
Manual Instalation
Support
Template PriceRp 135.000
Template + SETTINGRp 195.000,-


Posting Komentar untuk "Toko Fashion Blogspot dengan Zen Pink Template"