Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

3 Pilihan Order dengan Whatsapp, SMS atau Shopping Cart di Template Toko-04

Berdasarkan statistik terbaru, prosentase akses internet melalui mobile gadget (smartphone) adalah yang terbesar. Mungkin sudah mencapai sekira 80%. Karenanya, pasti berimbas juga terhadap akses ke toko online Anda, yang tentu saja lebih banyak melalui mobile device.

Nah, kecenderungan ini tentu juga mempengaruhi perilaku calon customer Anda untuk berbelanja di toko online. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan kemudahan dalam bertransaksi dan berinteraksi dengan pengelola toko online tersebut melalui berbagai fitur yang tersedia di website toko online yang sesuai dengan device calon customer.



Whatsapp sebagai aplikasi chatting dengan member aktif terbesar di dunia ini, bisa dikatakan sudah menjadi pilihan utama bukan saja sekedar sebagai chatting, namun juga sudah menjadi sarana untuk bertransaksi menggantikan pesan singkat (SMS). Dibandingkan dengan SMS, tentu saja Whatsapp memiliki jauh lebih banyak kelebihan, salah satu yang utama adalah 'gratis'.

Beberapa Template yang sudah di launch oleh Tukang Toko Online sebelumnya belum ada satupun yang memiliki fitur order melalui whatsapp, dan sekarang adalah saatnya untuk memperkenalkan dan meluncurkan Template Toko Online yang memiliki fitur order melalui whatsapp.

Bahkan bukan hanya whatsapp, namun template ini juga memiliki 3 pilihan cara order, yaitu, melalui SMS, Shopping Cart via email atau melalui Whatsapp. Sehingga tentu saja memiliki fitur yang jauh lebih lengkap dibandingkan dengan Template Toko-03 penduhulunya.

Untuk melihat berbagai fitur Template Toko-4 ini, ANda bisa langsung berkunjung melalui link Live Demo di bawah ini, atau bisa juga menyimak daftar fitur yang tertera pada tabel di bawah.

Template Toko-04

template toko-04 responsive


MAIN FEATURESCheck List 
Full Responsive Design
Grid View Homepage
Header Contact Customer Service icon
Responsive menu
Product Zoom Image in Homepage
Social Shared Button
Related Post 
Order via Whatsapp & SMS (mobile only)
Meta Tag SEO Friendly
Shopping Cart
Email Invoice
Banner Slide Show
Recent Post Slide Widget
Messenger Chat Box
Drop Down Menu
Manual Instalation
Support
Template PriceRp 135.000
Template + SettingRp 195.000


2 komentar untuk "3 Pilihan Order dengan Whatsapp, SMS atau Shopping Cart di Template Toko-04"