Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Memilih Hosting Murah Terbaik di Niagahoster

Pembahasan topik mengenai webhosting terbaik di Indonesia ini untuk meneruskan posting sebelumnya. Anda bisa membaca posting sebelumnya mengenai topik ini dari postingan yang berjudul Tips Memilih Webhosting Terbaik Indonesia.

Berdasarkan artikel sebelumnya, sudah dibahas mengenai beberapa kriteria yang sebaiknya dipertimbangkan untuk memilih webhosting terbaik sebagai tempat berlabuh website Anda. Beberapa kriteria utamanya adalah sebagai berikut ini:
  1. Harga Terbaik
  2. 24 Jam Customer Support
  3. Performa Server terbaik
  4. Kelengkapan fitur, dan
  5. Review dari user / pelanggan.
5 Hal kriteria utama tersebutlah yang membuat Tukang Toko Online ingin mengulas mengenai mengapa Niagahoster layak dijadikan pilihan sebagai webhosting murah terbaik untuk website Anda.

Berdasarkan kriteria tersebut di atas juga, mari kita kupas satu persatu.

1. Harga terbaik.

Begitu Anda memasuki homepage Niagahoster, akan disambut dengan banner besar mengenai berbagai diskon promo yang hampir setiap hari ada disini. Bahkan provider hosting ini berani mengklaim sebagai yang termurah di Indonesia. Dengan klaim ini tentu saja mereka pastinya berani dibandingkan harganya dengan provider hosting lainnya.

Jika Anda sudah membaca artikel di blog ini sebelumnya, pastinya Anda paham dengan maksud kata murah disini. Ya, tentu saja yang dimaksud murah adalah selalu berkaitan dengan kelengkapan dan penawaran fitur yang dimiliki. 

Di Niagahoster jelas juga terpampang informasi mengenai berbagai opsi pilihan yang bahkan bisa Anda peroleh secara cuma-cuma alias gratis. Beberapa opsi paket dengan harga murah dan terbaik yang disediakan oleh Niagahoster bisa Anda lihat melalui gambar berikut (klik untuk memperbesar).

paket hosting niagahoster
Beberapa Paket yang disediakan oleh Niagahoster diberi nama berbeda disesuaikan dengan harga dan fitur yang didapatkan. Seperti untuk Paket Webhosting dibedakan dengan nama Paket Bayi, Pelajar, Personal dan Bisnis. Domain bahkan bisa Anda dapatkan dengan cuma-cuma jika mengambil selain paket Bayi, namun untuk Unlimited SSL Anda bisa mendapatkannya secara gratis dari semua Paket. Informasi mengenai paket selengkapnya bisa Anda periksa melalui website Niagahoster.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi adalah adanya garansi uang kembali selama 30 hari jika user merasa tidak puas dengan pelayanan Niagahoster. Tanpa syarat apapun. Ini adalah klausul yang jarang ditawarkan oleh webhosting lainnya.

2. Customer Support 24 Jam

Kalau untuk layanan yang ini, Anda bahkan bisa langsung membuktikannya dengan mengajak chat customer supportnya di saat jam-jam tertentu dimana kebanyakan orang sudah terlelap. 

Dan Anda juga bisa memastikan apakah mereka yang menghandle bagian tersebut juga memiliki kemampuan untuk memecahkan masalah atau setidaknya memberikan solusi jika terjadi masalah dengan website yang akan Anda kelola. Anda bisa langsung membuktikannya sendiri.

Customer Support Niagahoster
Customer support yang dimiliki oleh Niagahoster, diberikan melalui live chat dan telepon yang akan selalu siap membantu Anda selama 24 jam penuh dengan dukungan yang bisa memberikan solusi yang terbaik untuk setiap permasalahan.

3. Performa Server 

Pihak Niagahoster berani mengklaim sebagai provider webhosting yang memiliki performa server yang terbaik di kelasnya.

Niagahoster memilih menggunakan DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting Indonesia mereka, dengan penjelasan spesifikasi secara lengkap sebagai berikut:
DCI adalah sebuah Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern di pusat Industri utama Jakarta - Indonesia. DCI merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99.999%. Niagahoster meyakini bahwa DCI Indonesia adalah pilihan infrastruktur data center web hosting iix terbaik untuk mendukung kelangsungan bisnis dan website Anda selama 24/7.
Informasi mengenai performa server yang dimiliki oleh Niagahoster selengkapnya juga dengan jelas bisa Anda jelajahi dan bandingkan dengan provider dari webhosting lain.

4. Kelengkapan Fitur

Sebenarnya, meskipun webshoting memiliki fitur pendukung yang sangat lengkap, hanya beberapa saja yang benar-benar dibutuhkan oleh user. Tidak semua fitur terpakai, namun dengan fitur yang lengkap tentu saja user menjadi sangat terbantu dengan banyaknya opsi pilihan yang bisa dilakukan untuk mengelola website mereka.
Fitur lengkap Niagahoster

Dari fitur yang ditawarkan oleh Niagahoster, terlihat bahwa manajemen mereka tidak main-main. Fitur yang ditawarkan memang sangat komplit. Tentu saja kelengkapan fitur juga berbanding lurus dengan paket yang Anda ambil. Karena sangat tidak mungkin jika Anda mengambil paket yang paling murah namun berharap mendapatkan semua fitur yang Ada.

Tukang Toko Online menyarankan Anda untuk mengecek terlebih dahulu dan tetap membandingkannya dengan webhosting lain. Meskipun berdasarkan pengamatan dan pengalaman Tukang Toko Online, fitur yang dimiliki Niagahoster sudah jauh mencukupi untuk kebutuhan website.

Berikut ini adalah fitur unggulan yang ditawarkan oleh Niagahoster:

  • Bandwidth Unlimited & Gratis SSL Selamanya
  • Domain gratis selamanya (Selain Paket Bayi)
  • Panel kontrol mudah digunakan dari cPanel®
  • Softaculous: Install WordPress, Joomla, dll.(320+ apps)
  • Aplikasi website builder
  • Fitur optimasi mesin pencari dari Attracta SEO tools
  • Monitoring keamanan dan proteksi DDoS 24/7
  • Bantuan pelanggan profesional 24 jam nonstop
  • Pilihan server hosting Jakarta dan Singapura
  • Garansi uptime 99.9% dan garansi 30 hari uang kembali

5. Review Pelanggan

Sudah ada ratusan review, baik dari website dengan skala kecil maupun besar dan dari berbagai bidang. Dari berbagai review user ini, seharusnya Anda juga sudah bisa menyimpulkan bagaimana pendapat mereka tentang Niagahoster, kesan dan pengalaman para pengguna tersebut.

Review user niagahoster

Referensi dari pengguna berupa review sebaiknya menjadi perhatian Anda. Untuk lebih meyakinkan Anda, Tukang Toko Online menyarankan juga untuk langsung mengontak salah satu atau beberapa reviewer yang ada di website Niagahoster, untuk menanyakan secara langsung mengenai pengalaman mereka terhadap Niagahoster. Pastinya dengan langkah seperti ini, Anda akan lebih yakin sebelum membuat keputusan.


Sedikit gambaran tersebut seharusnya cukup bisa memberikan pemahaman kepada Anda mengapa Niagahoster layak disebut sebagai webhosting termurah dan terbaik di Indonesia. Tentu saja Tukang Toko Online menulis review ini bukan tanpa alasan, karena sejatinya sudah merasakan dan menjalaninya sendiri.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Memilih Hosting Murah Terbaik di Niagahoster"