Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24

Menemukan web hosting yang lengkap dan sesuai dengan keinginan memang cukup memakan waktu. Alih-alih memilih web hosting yang murah meriah, ternyata malah membutuhkan biaya maintenance yang tinggi karena banyaknya kekurangan yang cukup vital. Semisal Uptime yang rendah serta pelayanan customer service yang buruk dalam artian seringkali tidak memberikan solusi terhadap permasalahan yang muncul.

Sekarang ini semakin banyak pilihan web hosting dengan berbagai macam penawaran. Anda bisa memilih web hosting sesuai dengan kebutuhan yang disesuaikan dengan budget masing-masing. Mulai dari yang murah meriah sampai dengan yang mahal bisa Anda dapatkan. Hal ini tentu cukup berbeda dengan kisaran 10 tahun ke belakang.
Baca Juga Memilih Hosting Murah terbaik
Hosting24 merupakan salah satu pemain baru Web hosting Indonesia yang patut Anda perhitungkan. Hosting24 adalah bagian dari jaringan Hostinger Internasional yang khusus menyediakan layanan hosting premium. Meskipun masih terhitung baru, karena secara resmi baru beroperasi pada 28 April 2018, namun Hosting24 telah mulai melakukan penetrasi secara intens dan besar-besaran dengan memanfaatkan keunggulannya pada infrastruktur awan (cloud) dari Hostinger dengan teknologi yang terbaru.

Halaman Uatama Hosting24

Keunggulan yang ditawarkan oleh Hosting24 ini kepada semua pelanggannya adalah premium. Makna dari premium ini tentu saja pelanggan akan mendapatkan berbagai penawaran yang tidak akan didapatkan di web hosting yang biasa.

Kelebihan Hosting24

Berikut ini adalah kelebihan dari Hosting24:
  • Domain Gratis & SSL Gratis 
  • Jaminan Server Cepat serta Uptime hingga 99,9% 
  • Pemakaian Teknologi Hosting Terbaru.

Fitur Premium hosting24

Pelanggan juga akan mendapatkan layanan premium lainnya:
  • Mulai dari support selama 24 jam 7 hari (24/7)
  • Jaminan refund selama 30 hari jika tidak puas secara penuh tanpa potongan.
  • Serta transfer website secara gratis dengan bantuan tim Customer Success.

Fitur Premium hosting24

Pilihan Paket Web Hosting dari Hosting24

Hosting24 meskipun memposisikan sebagai web hosting premium, namun tetap memiliki harga yang terjangkau dengan penawaran harga terbaik untuk semua paket web hosting Indonesia yang belum pernah diberikan oleh provider hosting lain. Untuk harga, bahkan Hosting24 memberikan diskon yang sangat besar hingga 61% kepada pelanggannya.

Paket Webhosting Hosting24

Teknologi Hosting Premium

Yang cukup menarik adalah dengan pemanfaatan teknologi hosting terbaru atau bisa dikatakan sebagai teknologi premium, seiring dengan taglinenya yang mengusung sebagai penyedia hosting premium.

Berikut ini adalah beberapa teknologi premium yang dimanfaatkan oleh Hosting24 untuk memanjakan layanan kepada penggunanya secara premium.

CPanel Premium
CPanel Hosting Premium


Seperti sudah diketahui, CPanel merupakan fasilitas yang paling banyak dipakai oleh web hosting karena kemudahannya baik oleh para pemula maupun ahli.

Meskipun dari Grup Hostinger secara internasional, layanan hosting mereka menggunakan HPanel, namun khusus untuk semua pelanggan Hosting24 memberikan fasilitas CPanel tanpa kecuali. Tidak berhenti sampai di situ, Hosting24 juga memberikan akses terbatas ke SSH, sehingga Anda bisa lebih leluasa melakukan konfigurasi hosting Anda.

CPANEL Premium

Jaminan Server Cepat dan Uptime 99.9%

server cepat
Hosting24 memiliki platform Web Hosting yang sangat bisa diandalkan. Selain fasilitas server yang cepat, Hosting24 juga memberikan jaminan keamanan terhadap hosting Anda serta Uptime yang paling tinggi. Dengan begitu Anda bisa mengakses website Anda dari manapun dengan tanpa masalah.

Reseller Hosting Unlimited dengan WHM dan CPanel


Hosting24 juga memberikan peluang kepada Anda untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi resellernya. dengan WHM dan CPanel yang diberikan sebagai fasilitas reseller ini, Anda bisa membuat aturan, paket serta batas resource sendiri.

Sejalan dengan tagline premiumnya, Hosting24 bisa memberikan space dan fitur unlimited untuk pelanggan Anda jika dibandingkan dengan kebanyakan Web Hosting lainnya yang hanya memberikan fasilitas tersebut secara terbatas. Bisa dikatakan saat ini Hosting24 adalah satu-satunya web hosting di Indonesia yang memberikan fasilitas layanan tersebut secara unlimited.

Web Hosting Gratis dari 000webhost


000webhost, hosting gratis

Untuk Anda yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia Blogging sampai 10 tahun ke belakang, tentu masih ingat dengan Penyedia hosting gratis 000webhost. Nah, 000webhost ini termasuk salah satu dari bagian jaringan hostinger internasional Ltd. yang berkedudukan di Lamaca, Siprus.

000webhost sejak dulu memang sudah populer sebagai penyedia hosting gratis yang tanpa iklan, sangat cocok bila dipakai untuk mulai belajar blogging, atau untuk Anda yang memiliki budget yang sangat-sangat terbatas. Hosting gratis ini paling cocok dipakai untuk personal website yang sederhana, karena tentu saja dengan fitur GRATIS ini, otomatis disertai juga dengan beberapa batasan fasilitas dan fitur yang bisa didapatkan. Bisa dikatakan bahawa 000webhost adalah Web hosting Terbaik dari kategori web hosting gratis.

Apa saja fasilitas dari Hosting Gratis ini?

Fasilitas Hosting Gratis

Uptime tertinggi, 99.9%. jadi meskipun 000webhost adalah web hosting gratis, namun mereka tidak main-main dalam memberikan layanan uptime-nya yang tetap terbaik, mencapai 99.9%. Dengan pengalaman panjangnya, tentu tim teknis 000webhost mampu mengelola server dengan sangat efisien, sehingga meskipun gratisan, Anda tidak perlu kuatir sewaktu-waktu server akan down.

Website Builder Gratis. Seperti kebanyakan web hosting berbayar lainnya, web hosting gratis ini juga menyediakan Tool website builder secara gratis yang selalu siap digunakan. Cukup dengan drag and down, anda sudah bisa membuat website dalam hitungan menit.

Hosting Wordpress juga gratis. Di sini Anda bahkan juga diijinkan untuk menginstall platform paling terkenal wordpress secara gratis. Dengan Wordpress ini Anda sudah bisa membuat blog, situs e-cmommerce ataupun website pribadi. Sudah disediakan juga auto installer untuk wordpress ini, sehingga menginstal wordpress hanya butuh hitungan detik.

Jaminan Gratis Selamanya. Ya, selama sekitar 10 tahun 000webhost memang terbukti masih menggratiskan web hostingnya untuk Anda hingga sekarang.

Berbagai Tool Lengkap. Meskipun gratis, 000Webhost memiliki fasilitas Tool yang cukup lengkap untuk Anda gunakan. Beberapa fitur canggih seperti FTP dan file manager, membuat database MySQL, mengubah versi PHP, dan park domain, semua fasilitas ini bahkan sudah ada dan bisa anda manfaatkan secara gratis.

Upgrade ke Hosting Unlimited. Jadi meskipun gratis namun hosting gratis tetaplah bukan platform yang tepat, jadi jika website atau bisnis online Anda ternyata ramai pengunjung dan sudah mencapai batas, itu adalah saatnya Anda melakukan Upgrade ke paket web hosting unlimited dari Hosting24.

Kesimpulannya, Hosting24 yang didukung dengan pengalaman selama bertahun-tahun dari Hostinger Internasional, serta dukungan infrastruktur yang cukup lengkap merupakan paket lengkap layanan hosting premium di Indonesia. Meskipun paket yang ditawarkan adalah kelas premium namun tetap memiliki harga yang terjangkau.

Untuk pemula, 000webhost bisa Anda manfaatkan untuk belajar mengelola dan membuat website, dan Anda bisa dengan cukup mudah mengupgradenya ke web hosting premium melalui Hosting24 dengan mudah ketika semuanya sudah siap.

Hosting24 dengan berbagai fitur premiumnya sangat sayang untuk dilewatkan, namun semua pilihan tetap ada di tangan Anda.

Posting Komentar untuk "Web Hosting Indonesia Premium dari Hosting24"