Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

IDwebhost, Penyedia Web Hosting Dengan Pelayanan Memuaskan

Oke, kali ini kita akan coba melakukan review salah satu penyedia Domain dan Hosting terbesar di indonesia, yaitu IDwebhost. Kami sudah cukup lama menggunakan layanan dari perusahaan ini, jadi tidak ada salah nya kami memberikan review sebagai referensi pembaca sekalian.

Siapa itu IDwebhost ?

IDwebhost adalah salah satu perusahaan penyedia domain dan hosting terbesar di Indonesia. Perusahaan ini berdiri sejak 2004 yang berkantor pusat di Yogyakarta. Bisa dibayangkan bagaimana pengalaman IDwebhost melayani pasar Domain dan Hosting selama 14 tahun ini, tentunya sudah sangat profesional dan berpengalaman.

IDwebhost juga sudah mendapatkan akreditasi ICANN pada tahun 2009 untuk layanan registrasi domain. Perlu diketahui bahwa mendaftarkan domain langsung pada perusahaan yang terakreditasi ICANN berarti mempercayakan layanan domain Anda pada perusahaan yang memang benar-benar dapat dipercaya dan patuh terhadap regulasi-regulasi ICANN.
review idwebhost

Hasil Review Penggunaan Layanan IDwebhost

1. Harga Domain Dan Hosting Murah di IDwebhost

IDwebhost adalah satu pelopor penyedia Hosting Murah di Indonesia, bagaimana tidak, idwebhost menyediakan Hosting dengan harga mulai 900 Rupiah per bulan, berarti sewa Hosting nya tidak mencapai 10.000 rupiah dalam Satu Tahun untuk paket terkecil yang berada di IDwebhost.

Lalu untuk paket Hosting dengan space Standar ke atas, IDwebhost baru saja meluncurkan Paket terbaru yaitu paket CUTE, AWESOME, FANTASTIC, dan Corporate. Dilihat dari segi harga, paket paket hosting tersebut cukup murah dibandingkan Hosting lain nya. Dari fitur space, bandwitdh yang unlimited, email account unlimited, database unlimited dan lain nya.

Bahkan pada paket Awesome ke atas, IDwebhost memberikan Free domain Selama nya dan masih ditambahkan Gratis Domain kedua. Hal ini dinilai sangat menguntungkan bagi pelanggan IDwebhost. Jadi cukup melakukan perpanjangan Hosting, pelanggan akan mendapatkan perpanjangan gratis untuk Domain nya. Sangat Menarik !!.

Memasuki Harga Domain, IDwebhost masih termasuk penyedia Domain yang murah.
Domain .com di IDwebhost seharga 114.900 dengan perpanjangan pertahun 119.900, sebagai pembanding di perusahaan lain seperti rumahw**.com harga domain .COM dibandrol dengan harga 120.000, begitu juga di niagaho*****.com, domain .COM juga dibandrol 120.000.
Best Price IDWebhost

2. Server Hosting Yang Cepat dan Stabil

Tidak di pungkiri bahwa agar web kita dapat di akses dengan mudah dan pengunjung web merasa nyaman saat mengakses website kita, maka dibutuhkan lah web server yang stabil dan cepat. Di IDwebhost, server Hosting yang disediakan adalah server server yang cukup bagus, dalam hal kecepatan akses yang stabil, UP time bisa mencapai 99,98%. Sehingga Hosting Murah dengan kwalitas server bagus layak diberikan kepada IDwebhost.

3. Layanan Support 24 Jam.

Selain Kwalitas Produk yang bagus, kita sebagai pelanggan membutuhkan dukungan support dari penyedia Domain Hosting yang siap sedia untuk membantu apa yang kita butuhkan. IDwebhost memberikan pelayanan yang maksimal dalam hal ini. Pelayanan IDwebhost 24 jam dari support Chat, telefon, Email dan juga Whatsapp. Jadi kita sebagai pelanggan tidak ragu menghubungi pihak support sewaktu waktu, kapan pun dimana pun.

Layanan IDWebhost
4. Fitur Tambahan Hosting
Selain Spesifikasi Hosting yang sudah dijelaskan sebelum nya. IDwebhost memberikan fitur tambahan yang bisa dianggap sebagai “bundle” paket hosting. Dengan rincian paket hosting termasuk mendapatkan :
  • Hosting Cute : Free domain 1 Tahun, Free SSL, 
  • Hosting Awesome : Free Domain selama nya, Free tambahan domain xyz 1 tahun, Cloudflare CDN, Free Google Index, Free Website.
  • Hosting Fantastic : Free Domain selama nya, Free tambahan domain xyz 1 tahun, Cloudflare CDN, Free Google Index, Free Website, Free Templates.
  • Hosting Corporate : Free Domain selama nya, Free tambahan domain xyz 1 tahun, Cloudflare CDN, Free Google Index, Free Website, Free Templates, Free desk.id ( sistem mail ticket ), chatonomy ( sistem chat ).
Detail spesifikasi Hosting dan Harga kita lampirkan sebagai berikut :

layanan hosting di IDWebhost
fitur hosting lainnya di IDWebhost

Fitur Hosting IDWebhost
5. Layanan Migrasi Hosting Gratis.

Sebagian Besar pengguna domain hosting akan bingung ketika mereka ingin pindah atau migrasi Hosting. Dengan hal tersebut, IDwebhost memberikan Solusi terbaik yaitu meberikan layanan Migrasi Hosting secara Gratis. Point ini termasuk nilai plus karena memudahkan bagi kita yang ingin memindahkan Web kita dari Provider lama ke IDwebhost, tim Support IDwebhost akan siap membantu melakukan migrasi data web sampai selesai terpindah di server IDwebhost.

6. Garansi Uang Kembali. 

Dalam layanannya, IDwebhost berani memberikan Garansi kepada pelanggan. Apabila dalam 30 hari pelanggan merasa tidak Puas menggunakan layanan IDwebhost, maka pihak IDwebhost memberikan Garansi Uang kembali. Hal ini semakin meyakinkan kepada pelanggan bahwa IDwebhost adalah perusahaan penyedia domain dan hosting yang mengedepankan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan.

7. PROMO 

Yess, memasuki bagian ini termasuk salah satu bagian penting bagi kita pengguna dan pemburu promo. Dalam pantauan kami, IDwebhost selalu memberikan promo yang sangat menarik setiap bulan nya. Baik dalam promo Hosting, Promo domain baru Sebelum nya IDWebhost memberikan promo pembelian Hosting Free Domain, ada juga promo domain .com seharga 99.000, promo domain xyz untuk pengguna baru yaitu 9.000 Rupiah saja. Namun selama ini kami menggunakan layanan IDwebhost belum pernah menemui promo yang berkaitan dengan Perpanjangan Hosting. Ya mungkin ini masukan untuk IDWebhost agar bisa membuat promo perpanjangan Hosting :).

8. Server Dedicated Dan Layanan Email Google Suite.

Selain menyediakan domain dan Hosting, IDwebhost menyediakan layanan lain Seperti Dedicated Server. Hosting IDwebhost pada umum nya menggunakan shared hosting, yang mana satu server digunakan untuk beberapa account hosting. Namun apabila ada pelanggan ingin menggunakan server yang di manage sendiri dan server yang cukup longgar maka IDwebhost menyediakan dedicated server, dengan dedicated server tentu nya performa web akan lebih stabil dan pengguna dapat melakukan configurasi server sesuka hati, namun penggunaan tentu nya tetap dalam lingkup TOS yang dibuat oleh IDwebhost dan atau datacentre dedicated nya.

9. Layanan Email Google suite. 

Bagi perusahaan perusahaan besar yang menggunakan layanan email dalam pekerjaan nya maka service mail dan kelancaran email sangat penting untuk menunjang kinerja perusahaan tersebut. Hal ini dilihat oleh IDwebhost sebagai layanan yang dibutuhkan. IDwebhost menyediakan Email Google Suite untuk mengatasi kebutuhan service mail. Google suite sendiri adalah layanan email berbayar yang disediakan oleh Google inc, yang tentu nya bentuk dari google suite mail ini seperti gmail pada umum nya, namun dengan fitur tambahan khusus dari google untuk memudahkan para pengguna dalam bekerja.

Kesimpulan : Dari review dan pengalaman yang dijelaskan di atas, IDwebhost layak dijadikan perusahaan terbaik dalam bidang penyedia domain dan hosting. Baik dari kategori penyedia domain murah dan hosting murah ataupun pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. IDwebhost kami anggap masuk ke jajaran Perusahan domain dan hosting terbaik di Indonesia.


Posting Komentar untuk "IDwebhost, Penyedia Web Hosting Dengan Pelayanan Memuaskan"