Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Situs Penyedia One Way Backlink Semi Otomatis

Bicara SEO tidakbisa dipisahkan dengan backlink. Bicara backlink juga ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Dalam SEO dikenal backlink berkualitas. Diantara ciri-cirinya adalah :
  • Link satu Arah /One way backlink
  • Link berasal dari situs populer/berperingkat baik
Ada banyak cara untuk mendapatkan backlink berkualitas tersebut. Para Blogger lebih populer melakukannya dengan meninggalkan komentar di sebuah situs yang populer (baca ber-PR tinggi). Sayangnya tidak semua situs berperingkat tinggi rela memberikan backlinknya secara gratis.

Adanya situs-situs yang menyediakan akses instan untuk menautkan link ke situs ber PR tinggi pun menjadi incaran. Hingga google pun memberikan warning kalau mereka tidak menyukai submit link secara instan ini. Namun, yang namanya mesin masih bisa diakali khan... Nah di posting ini, saya akan coba bagikan sebuah situs yang memberikan layanan submit link gratis ke 300 situs ber PR tinggi. Model submit nya adalah secara semi otomatis. Yaitu, dengan terlebih dulu mengisi data URL kita. Selanjutnya kita baru mensubmitnya satu-persatu.

Situsnya bernama quickregister.net.  Beberapa dari situs penerima link kita ada yang memerlukan konfirmasi via email, namun banyak yang tidak perlu konfirmasi. berikut ini screenshotnya :
  

Semoga bermanfaat