Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

3 Rekomendasi Aplikasi Facebook Lokal untuk Toko Online

toko online facebook
3 Rekomendasi Aplikasi Facebook Lokal untuk Toko Online -- Memanfaatkan facebook sebagai tempat jualan sudah bukan barang baru lagi. Bahkan sebelum-sebelumnya sudah banyak tersedia aplikasi toko online untuk facebook dari luar. Sudah banyak juga para pebisnis lokal yang memanfaatkan aplikasi ini untuk jualan. Saat ini, para pengembang aplikasi facebook lokal toko online ternyata juga tidak mau ketinggalan.

Berikut ini adalah 3 rekomendasi aplikasi facebook untuk toko online dari Tukang Toko Online, yang bisa anda pakai untuk mengembangkan bisnis anda melalui facebook. tutorial cara pembuatannya bisa langsung anda dapatkan di masing-masing situs aplikasi toko online lokal ini.

1. YooGho.com
logo yoogho.com Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini sudah cukup lengkap. Sudah disediakan BB Code generator, fitur Buzz, Cek biaya kirim dengan JNE, dan masih banyak fitur tambahan lainnya. Anda bisa cek langsung di situsnya. YooGho.com sendiri memiliki keanggotaan secara gratis, dan berprinsip membantu para membernya untuk berjualan secara online melalui facebook. Seperti saya kutip langsung dari halaman about us mereka berikut ini:

YooGho.com adalah situs komunitas toko online yang sebagian besar membernya adalah toko online yang berjualan di jejaring sosial facebook, twitter, blog dan forum. YooGho.com memberikan layanan promo dan juga sebagai alat bantu bagi membernya dalam memperkenalkan / mempromosikan toko dan produknya secara "sehat" di jejaring sosial dan media lain (forum dan blog). Keanggotaan YooGho.com GRATIS dan fitur yang ditawarkan sangat membantu para pemilik toko online dalam memperkenalkan produknya.
Anda bisa melihat demonya di alamat ini : http://yoogho.com/stores.html

2. lakubgt.com

logo lakubgtAplikasi ini memiliki cara kerja yang cukup sederhana dan memudahkan para usernya. Mereka juga sudah mensinergikan aplikasinya dengan IPaymu dan Ongkos Kirim. Kelebihannya lagi, anda juga bisa mengoptimasi toko online dari aplikasi ini dengan menggunakan aplikasi SEOIndonesia karena sudah ada sinerginya.

Fitur yang ditawarkan oleh lakubgt.com adalah sebagai berikut:
  • Gratis sampai 100 produk.
  • No Set up Fee atau % of Sale Cost
  • Tersambung ke rekening Anda (IPAYMU).
  • Terintegrasi ke kurir pengiriman.
  • Viral Marketing Facebook, Twitter, Google+.
  • Google Friendly (SEO friendly)
  • Dapat diintegrasikan dengan domain.

Alur pendaftaran di lakubgt adalah seperti pada gambar berikut ini.
lakubgt cara kerja
Anda bisa melihat demonya di alamat ini : http://goo.gl/w1RWD

3. Onigi.com
logo onigi.com Definisi aplikasi Onigi.com menurut halaman di situs resminya adalah sebagai berikut: 
Onigi adalah aplikasi toko online yang berbasis sosial media seperti Facebook dan Twitter pertama di Indonesia. Dengan Onigi, anda dapat merubah tampilan halaman Facebook page anda menjadi situs e-commerce yang lengkap dan terpadu dengan sistem pembayaran dan pengiriman mutakhir.
Fitur yang ditawarkan adalah sebagai berikut :
  • Discount on ‘Like’
  • Pre Order
  • Wishlist
  • Newsletter
  • Multiple account
  • Embed video dan masih banyak lagi
Meskipun aplikasi ini masih relatif baru, namun dari tampilan dan fiturnya aplikasi ini cukup menjanjikan dan user friendly. Cara kerja aplikasi ini cukup sederhana, seperti terpampang pada gambar berikut ini :
cara kerja onigi
Untuk melihat demonya anda bisa menuju ke lamat berikut: http://goo.gl/inDgn


Semoga Bermanfaat

2 komentar untuk "3 Rekomendasi Aplikasi Facebook Lokal untuk Toko Online"

  1. wah keren nih...boleh..boleh...
    tapi jualan apa ya??
    TFS :)

    BalasHapus
  2. Iya nih jika belum pake satupun jadi belum faham mana yang cocok untuk kita ya.
    cobain dulu deh salah satu :)

    BalasHapus