Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Template Toko Online Responsive Blogspot Gratis

Template Toko Online Responsive Blogspot Gratis - Template dari Puzzle inc ini memang layak untuk diperhitungkan, apalagi dengan fitur responsivenya dan sudah mengusung CSS3 dan HTML5 di scriptnya. Sehingga lebih membuat beban loading blog toko online anda menjadi lebih ringan.

Meskipun sebenarnya kalaupun dijadikan template berbayarpun masih layak, namun pengembang ternyata cukup berbaik hati untuk membaginya secara gratis. Tertarik..?
Simak fitur dan link download selengkapnya di bawah ini.




Template Shoppaholic
Nama Template Shoppaholic
Demo Template
Deskripsi Layout Template yang terbilang cukup canggih untuk template blogger, ada fitur-fitur yang juga terdapat pada website-website online store dengan platform khususs untuk toko online premium. Desain template telah dirancang sedemikian rupa untuk membuat nyaman mata pengunjung dan memudahkan pencarian barang.

Tampilan Mobile yang Responsif Dan Indah
Untuk mengujinya di desktop browser silahkan tambahan /?m=1 pada akhir url blog atau di coba langsung pada browser mobile anda.

Lebih Ringan Dan SEO Friendy
Fitur teknis template ini sudah memakai CSS3 dan HTML5 sehingga membuat template lebih ringan dalam loading, image menggunakan CSS Sprite yang membuat request time template menjadi lebih singkat. Sudah ada juga modifikasi tag H1, H2, H3 sehingga membuat template ini lebih SEO friendly. Agar terlihat solid di berbagai ukuran screen, digunakan 978 Grid system pada template ini. 
Panduan Setting  Download Panduan Setting
Panduan Setting Online
Males atau Bingung cara settingnya...? 
Pake JASA TOKO ONLINE 
 dari Tukang Toko Online Saja...

5 komentar untuk "Template Toko Online Responsive Blogspot Gratis"

  1. Ijin download template nya ya gan... keren pokoknya, apa lagi dilengkapi dengan panduan... :) sukses selalu ya gan.. :)

    BalasHapus
  2. Ijin download ya,thanx ilmunya

    BalasHapus
  3. Balasan
    1. Nonaktifkan fitur seluler di dashboard template blogspot anda...
      Coba baca lagi panduannya pelan-pelan...

      Hapus
  4. cara postingnya apakah sama seperti pada umumnya?

    BalasHapus