Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

WooCommerce - Plugin Shopping Cart Gratis dengan Fitur Premium

WooCommerce merupakan sebuah plugin eCommerce yang sudah sangat populer sekarang ini. Kepopulerannya selain karena berbagai fungsinya yang sudah sangat komplit, plugin ini bisa diunduh dan dipake secara gratis.

Paket plugin Wordpress ini dikemas dengan fitur yang lengkap dan bisa terintegrasi dengan sempurna ke dalam website berplatform wordpress yang anda miliki.

Oleh developernya, plugin ini sangat update dengan versi Wordpress terbaru, sehingga anda tidak perlu khawatir jika plugin ini akan ketinggalan dengan versi update dari Wordpress terbaru anda.

WooCommerce Plugin Wordpress

Lalu apa saja kira-kira fitur WooCommerce ini :
setting panel woocommerce

Payments / Pembayaran

Plugin ini dipaket dengan pembayaran melalui PayPal (untuk menerima credit card dan pembayaran melalui akun PayPal), BACS, dan Cash on Delivery. Jika anda menginginkan plugin tambahan untuk melengkapinya sudah cukup banyak juga developer lokal yang membuatnya, baik itu yang dibagikan secara gratis maupun yang berbayar (premium).

Shipping / Pengiriman

Plugin ini juga menawarkan beberapa opsi pengiriman yang bisa anda pilih. Bahkan sudah banyak beredar plugin extention WooCommerce shipping lokal, semacam plugin JNE yang bahkan banyak yang dibagikan secara gratis. Adanya banyak dukungan dari developer lokal inilah yang membuat WooCommerce menjadi semakin populer.

Inventory 

Fitur ini memudahkan pengaturan produk digital maupun produk fisik anda ndegan intuitif dan WP centric UI. Setidaknya bisa memberikan anda informasi yang cukup akan skala pertumbuhan toko anda.  Sehingga cukup memudahkan mengelola toko untuk pengelolaan persediaan secara harian.

Reporting / Pelaporan

Memberikan anda kemudahan terhadap sistem pelaporan kinerja toko online anda dengan adanya informasi mengenai stok, review, kinerja toko secara umum yang bisa dikelola langsung dari back end wordpress anda.
sales report woocommerce

Marketing 

Fitur ini bisa membantu pemasaran produk salah satunya dengan sistem kampanye kupon / coupon campaigns yang menawarkan opsi diskon, batas penggunaan batasan product / pengguna misalnya seperti bebas ongkos kirim.

Jika ingin mencobanya dan mengaplikasikan plugin WooCommerce ini ke website Anda, ebook Panduan Membuat Toko Online Woocommerce Pemula ini pastinya bisa sangat membantu membimbing Anda untuk memulainya langkah demi langkah secara sistematis. Anda bisa mengunduhnya secara gratis pada link tersebut.


Dan masih banyak lagi fitur menarik dari Plugin WooCommerce ini. Anda bisa cek di Live Demo ini.

Jika tertarik mencobanya, anda bisa Download Plugin WooCommerce versi terbarunya DISINI Atau langsung di plugin wordpress.org, di panel admin website wordpress Anda.

Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "WooCommerce - Plugin Shopping Cart Gratis dengan Fitur Premium"