Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Manfaat Template Responsive untuk Toko Online Anda

Manfaat Template Responsive - Saat ini akses internet melalui mobile device (smartphone atau tablet PC) sudah luar biasa, sehingga dibutuhkan desain template responsive. Bagi pegiat toko online dibutuhkan juga desain template toko online responsive agar bisa mendapatkan manfaat dari sini.

Nah kali ini Tukang Toko Online hanya akan membahas dari sisi manfaat template responsive dari sebuah website toko online. Tentu saja berhubungan erat dengan peluang untuk mendapatkan limpahan trafik pengunjung yang mengakses internet melalui mobile device tersebut.

manfaat template responsive


Sebelum lebih jauh, minimal anda sudah tahu apa yang dimaksud dengan template. Jika belum, silakan googling dulu :) . Lalu, sudahkah anda mengetahui apa itu template responsive..? Secara gampangnya template responsive adalah template yang bisa menyesuaikan lebar layar yang menampilkan website secara otomatis pada device yang anda pakai.

Sebagai gambarannya, jika anda membuka sebuah website melalui tablet ataupun smartphone, anda tidak perlu mencubitnya (zooming) terlebih dahulu untuk memperbesar atau memperjelas tampilannya. Website yang memakai template responsive, secara otomatis memiliki tampilan yang menyesuaikan bidang layar. Jadi tampilan di layar mobile device tidak standar seperti tampilan pada desktop komputer dengan ukuran layar yang lebar.

Nah berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapat dengan memakai template responsive untuk website anda:
  • Tampilan website akan menyesuaikan lebar layar device
  • Loading website menjadi lebih cepat
  • Menambah peluang datangnya pengunjung tambahan dari pengakses melalui mobile device
  • Tampilan website di mobile device menjadi lebih rapi
  • Lebih disukai robot google
Ingin melihat contoh tampilan template responsive..?, bisa dilihat template catalogspot responsive ini. Atau jika anda membuka website tukang toko online ini melalui gadget anda, maka tampilannya akan responsive juga, tampilan terbaik website ini adalah melalui browser google Chrome atau mozilla firefox.

Anda juga bisa mengganti template blog anda yang lama dengan yang responsive dari panduan artikel di cara mengganti template blog secara instan ini

Ulasan tentang template responsive tersebut sebaiknya sudah mulai membuat anda yang memiliki situs toko online tapi belum responsive, secepatnya memasang dan mengganti template anda dengan template toko online responsive. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Manfaat Template Responsive untuk Toko Online Anda"