Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Kesalahan Utama dalam SEO

Kesalahan Utama dalam SEO - Seperti sudah banyak diketahui oleh Blogger bahwa SEO bukanlah ilmu Pasti. Selalu saja ada banyak perubahan. Berbagai inovasi dalam teknik melakukan SEO hampir selalu ditemukan dan dipraktekan oleh Blogger, hampir setiap harinya.

Dari beragam daftar kesalahan SEO yang dilakukan oleh para webmaster tersebut, menurut Matt Cutts, seorang SEO expert yang mengepalai semua urusan SPAM di Google, ada kesalahan utama yang seharusnya tidak dilakukan. Dan ini bisa jadi sangat Fatal.

Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Matt Cutts dalam sebuah videonya yang di publish di Youtube dengan durasi 49 detik. Di video yang tidak menampilkan wajah si ma-Matt ini, dijelaskan secara gamblang mengenai kesalahan paling fatal dalam urusan Search Engine Optimation ini.

Anda akan tercengang dengan paparan Matt Cutts, jika menduga bahwa kesalahan bukan terletak pada konten berkualitas SEO seperti yang menjadi fokus algorithma mesin telusur Google terakhir, atau bukan pula pada struktur sebuah template yang SEO Friendly.
Silakan Disimak video berikut ini.

 

Kesimpulan dari video Matt Cutts ini,beragam artikel kesalahan SEO secara umum bisa jadi adalah relatif, karena sifat SEO yang dinamis juga. 

Jadi, pada prinsipnya menurut Matt Cutts, kesalahan paling fatal dari SEO sebuah Website adalah Tidak Memiliki Website itu sendiri. Tentu hal ini tidak terbantahkan. 

kesalahan Utama pada SEO
Bagaimana mungkin orang (atau mesin pencari) akan mengetahui eksistensi Anda secara Online jika anda tidak memiliki website (Blog). Bagaimana mungkin anda bisa mengoptimasi SEO website anda jika anda tidak memiliki website. Jadi pertanyaannya sekarang adalah sudahkah anda memiliki sebuah Website (Blog)?

Semoga informasi mengenai kesalahan utama dalam SEO ini bisa bermanfaat untuk Anda.

4 komentar untuk "Kesalahan Utama dalam SEO "

  1. xixixixixi kirain apa gan, ternyata itu to......... ya mesti gak bisa optimasi, lah yg di optimasi apa klo gak punya web atau blog ? :-) makanya buat website di agan yah...... yang murah n berkualitas

    BalasHapus
  2. jika itu adalah kesalahan utama, saya kira kita semua bisa memahaminya.

    BalasHapus
  3. Makasih infonya... Sangat bermanfaat buat pemula kyk aq

    BalasHapus