Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

SEO Blogspot Paling Mudah dan Berhasil

SEO Blogspot Paling Mudah dan Berhasil diterapkan - Teknik SEO Blogspot Sederhana ini memang tidak harus susah dan rumit dipelajari. Dan memang Ada beberapa tips SEO Blogspot yang apabila diterapkan dengan benar-benar akan bisa menjamin keberhasilan Blog dengan platform Blogspot memiliki reputasi yang sangat bagus.

Hadiahnya tentu saja akan selalu berada di halaman pertama pencarian google, bahkan tidak mustahil ada di peringkat satu pencarian dengan kata kunci yang difokuskan.

Berikut ini 4 Tips SEO Blogspot Paling Mudah yang sudah terbukti berhasil.

SEO Blogspot

Tips Pertama. Posting secara teratur

Meski terlihat konvensional, namun cara ini benar-benar dibutuhkan niat dan kesabaran yang kuat dari seorang blogger. Mesin pencari google sangat suka sekali dengan Blog yang secara kontinyu mengupdate kontennya. Tentu saja disamping itu, posting harus tetap memenuhi kriteria SEO dari google. Tujuannya agar Posting disukai Google Search Engine.

Tips Kedua.  Memiliki Internal Linking yang cukup.

Blogger harus memastikan bahwa konten yang dibuat memiliki internal linking ke dalam Blog itu sendiri. Hal ini terbukti manjur, selain bisa mengarahkan crawling robot google, di lain pihak bisa juga mengarahkan pengunjung manusia untuk membaca konten anda yang lainnya.
Berdasarkan banyak Testimoni cara internal linking ini cukup berhasil mendatangkan trafik blog dan mengurangi bounce rate.

Tips Ketiga. Memilih dan menempatkan keyword dengan tepat

Setelah menentukan keyword dari konten yang akan anda buat, pastikan anda menempatkan keyword (baik itu keyword utama maupun sinonimnya) pada paragraf awal, di tengah dan di akhir konten. Sebaran kata kunci ini dimaksudkan agar robot search engine (google) lebih mudah menemukan keyword yang anda fokuskan dari konten Anda.

Tips Keempat. Jangan Lupa memberi Meta Tag Description

Blogspot memiliki fitur Meta Tag Description. Fitur ini bisa muncul setelah anda mengaktifkan Meta Tag di menu setting. Tag description (fitur deskripsi penelusuran) tidak boleh anda lewatkan kosong. Dengan kata lain, isi deskripsi penelusuran ini dengan rangkaian kata maupun kalimat yang berisi keyword andalan anda. Pastikan deskripsi yang anda tulis antara 160-170 karakter. Karena itu adalah batasan karakter yang akan termuat di halaman pencarian google. Jadi jangan angap sepele tag description ini.

Nah, keempat Tips SEO Blogspot Paling mudah atau boleh dibilang SEO Blogspot Sederhana ini sudah banyak yang menjalankannya dan terbukti berhasil menjadikan Blog mereka memiliki reputasi yang bagus dan sangat bisa bersaing secara SEO dengan website yang lainnya. Meski bukan Tips SEO Terbaik. Selamat mencoba.

2 komentar untuk "SEO Blogspot Paling Mudah dan Berhasil"