Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Tips Mendapatkan Backlink Berkualitas

Tips efektif mendapatkan backlink berkualitas - Backlink secara sederhana pengertiannya adalah sebuah text yang mengandung hiperlink dari website lain, yang tertaut langsung ke url situs kita. Dalam sejarah SEO, mulai dari awal dulu sampai dengan sistem penggunaan algorithma sistem pencarian terbaru dari berbagai mesin pencari, backlink tetap menjadi aspek penting dari sebuah sistem SEO.

Tidak aneh jika jasa untuk memasang backlink ini juga banyak tersedia. Pun dengan salah satu aktifitas para blogger untuk mendapatkan backlink melalui blogwalking dengan memasang komentar di blog-blog lain. Sayangnya seringkali aktifitas blogwalking ini dengan meninggalkan komentar di blog orang lain malah kadang bisa menimbulkan SPAM, dengan komentar yang tidak mematuhi aturan alias komentar 'sampah'.

Backlink berkualitas

Sebenarnya ada tips lebih mudah untuk mendapatkan backlink berkualitas untuk blog kita. Cara yang paling efektif adalah dengan memiliki konten yang berkualitas. Kriteria konten berkualitas adalah bukan copy paste alias karya sendiri, memiliki manfaat untuk user, unik dan akhirnya karena dianggap menarik dan bermanfaat, user tidak segan-segan untuk membagikannya kepada orang lain. Bisa dengan cara shared ke sosial media atau sebagai sumber informasi di blog mereka dengan mencantumkan link source artikel yang bernilai sebagai backlink.

Lalu bagaimana agar konten (dalam hal ini adalah posting) di blog kita memiliki kualitas secara tulisan maupun secara SEO? Tips Posting disukai Search engine Google ini mungkin bisa sedikit membantu anda

Jadi kunci utama untuk mendapatkan backlink berkualitas terletak pada konten berkualitas.
Sedikit informasi mengenai tips mendapatkan backlink berkualitas tersebut semoga bisa bermanfaat untuk anda.

Posting Komentar untuk "Tips Mendapatkan Backlink Berkualitas"