Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Daftar Situs Template Toko Online Gratis

Situs Template Toko Online Gratis - Bisnis online, khususnya toko online semakin berkibar di Indonesia. Kemudahan akses internet yang sudah hampir merata, serta kemudahan membuat bisnis online salsah satunya toko online, menjadi salah satu sebab menjamurnya toko online di Indonesia.

Beberapa platform website yang dulunya cuma dipakai untuk membuat blog seperti wordpress dan blogspot, saat ini sudah jamak juga dipakai untuk toko online.

Bertambahnya dan bertumbuhnya kebutuhan toko online tersebut otomatis akan membuat bertambahnya juga permintaan maupun pencarian mengenai template khusus untuk toko online khususnya dari dua platform CSS tersebut. Apalagi jika sudah bicara hal yang gratis.

Di Indonesia sesuatu yang berbau gratisan sangat diminati. Tak terkecuali dengan template toko online gratis. Nah di posting kali ini, Tukang Toko Online akan membagikan infromasi mengenai tempat anda bisa mendapatkan template toko online gratis, khususnya template blogspot, namun tetap dengan kualitas yang bagus.

Silakan diperiksa satu-satu situs penyedia template toko online gratis ini, dan jika ada yang berminat silakan langsung di unduh, tapi mohon diingat, meski gratis tetap ada aturannya, umumnya adalah dengan tidak diperbolehkannya user template untuk menghapus credit link pada footernya.

Berikut daftarnya :

1. Maskolis.com
maskolis blog

Hampir semua blogger tentu sudah tahu siapa Maskolis, beliau termasuk salah satu blogger yang cukup aktif membagikan tenplate gratis. banyak juga template toko online dari beliaua yang dibagikan gratis. Kebanyakan templatenya diberi nama depan Johny, misalnya Johny Siip deh, Johny Magstore dan lain-lain. Templatenya juga banyak mendapatkan apresiasi dari blogger luar negeri juga.

2. loefa-cebook.com
loefa ceebok blog

Di blog ini, anda bisa menemukan beberapa template toko online gratis yang bisa anda unduh secara cuma-cuma. Tampilan desainnya pun sangat bagus. Itulah mengapa beberapa template dari blog ini di redesain oleh Tukang Toko Online.

3. idblogsite.com
idblogsite

Blog dari MasGusti yang Blogger dari Bali ini juga menawarkan beberapa template toko online gratis yang bisa anda unduh secara cuma-cuma. Beberapa desainnya sangat bagus dan cukup pantas untuk anda jadikan template toko online produk anda.

4. blog.irsah.com
blog irsah

Blog milik blogger malaysia ini sangat aktif dan hampir tiap saat selalu update membagikan template toko online secara cuma-cuma. Meski sebagian besar templatenya memakai currency malaysia, namun ada juga beberapa template yang didesain memakai currency rupiah.

Script shopping cart yang dipakai dari template redesain tukang toko online pun memakai milik irsah ini, setelah ada ijin dari irsah langsung.

5. tukangtokoonline.web.id
tukang toko online blog

Yang terakhir tentu saja tukang toko online sendiri. Secara berkala blog ini akan menyediakan template toko online gratis untuk pengunjung setianya.

Jadi jangan pernah ketinggalan info terbaru dan bagi-bagi template toko online gratis dengan desain terbaru dari blog ini. Semoga bermanfaat.

3 komentar untuk "Daftar Situs Template Toko Online Gratis"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. terimakasih telah membantu. saya mau cari template toko online yaang responsif. tp belum ketemu2. ohya mas, boleh editkan template yang saya gunakan ini menjadi responsif ga ya? nih linknya [www.bit.ly/frmzasp]

    yang kedua di tambah add to cart, seperti template simple shop mas.

    soalnya simple shop itu keren pas di cart checkoutnya hehe. kalo template yang saya pake itu manual, pusing saya bentar2 buka drive google buat cek ada yang beli apa tidak :((

    BalasHapus