Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Template Toko Online Blogspot Simple Red Blue dengan Shopping Cart

Template toko online blogspot simple red blue ini adalah pengembangan dari template simple shop versi premium yang pernah dibagikan melalui blog ini juga. Meskipun demikian ada versi free-nya juga dari template simple shop sebelumnya.

Pengembangan template toko online blogspot simple red blue ini terletak pada pengaturan warna yang lebih eye catching, sehingga lebih menarik perhatian bagi para pengunjung dan lebih elegan. Meskipun masih tidak meninggalkan sisi simple atau kesederhanaan dari tema template ini.

Template toko online ini masih mengusung fitur satu kolom, dan menghilangkan sidebar widget, namun masih menyisakan footer widget. Sidebar dihilangkan di halaman home, post page maupun static page  tujuannya agar fast loading. Shopping cart dengan email checkout juga masih tetap terpasang.

Template toko online blogspot simple red blue ini memilih warna yang bernuansa biru dan merah, warna yang cukup umum dipakai oleh toko online. Sehingga cukup cocok untuk hampir semua produk.

Tampilan home template ini akan nampak seperti berikut ini:

homepage template toko online blogspot simple red blue
Nama Template : Simple Red Blue
Platform : Blogspot
Fitur Template : Responsive Designed, Full page (1 column), no sidebar widget, Fast Load, Footer Widget, banner place header, Shopping cart, Invoice email checkout, Hotline Customer Number, drop down category, search box, related product, social shared button, easy posting products etc.
License : Premium

Template ini juga dilengkapi dengan Meta Tag yang cukup lengkap di bagian header pada script templatenya. Sehingga dari sisi SEO onpage pun template toko online blogspot simple red blue ini sudah cukup bisa diandalkan.

Tampilan halaman produk cukup menarik, akan terlihat seperti berikut ini :

halaman posting produk simple red blue


Jika tertarik memakai template ini untuk memajang produk anda secara online, template ini hanya seharga :

Rp 80.000

Dan anda masih mendapatkan bonus template simple shop premium juga. Sehingga ada dua template premium yang bisa anda miliki.

Nah, anda bisa melihat fitur selengkapnya template toko online blogspot simple red blue ini dari link demo di bagian bawah artikel ini dan bisa langsung order dengan klik link Download juga.

Namun jika anda menginginkan template yang bukan premium alias Free, namun dengan fitur yang tidak kalah bagusnya anda bisa mendownloadnya di Template Toko Online Gratis ini.


2 komentar untuk "Template Toko Online Blogspot Simple Red Blue dengan Shopping Cart"

  1. untuk tampilan mobilenya ga bisa full gan, belum rata tengah postingannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Best view di firefox dan chrome gan..
      Untuk opera banyak kode java script yang belum bisa di load oleh browser ini..

      Hapus