Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Memasang Live Chat di Blogspot dengan mylivechat

Live Chat sangat dibutuhkan untuk sebuah toko online. Fitur ini dirasa cukup ampuh untuk mendongkrak reputasi sebuah toko online. Dengan adanya fitur live chat ini, maka pengunjung seb uah toko online merasa bahwa situs yang dikunjungi benar-benar dikelola secara profesional dan bisa memberikan bantuan secara langsung melalui live chat tersebut, jika sewaktu-waktu diperlukan.

Ada banyak situs penyedia live chat di internet. Salah satunya yang akan dibahas di tulisan kali ini adalah mylivechat.  Ya, situs penyedia live chat ini cukup layak direkomendasikan oleh tukang toko online, yang utama adalah karena free alias gratis tanpa dipungut biaya langganan.

mylivechat logo

Beberapa alasan lainnya adalah mylivechat sudah mendukung banyak sekali platform web, semisal opencart, joomla, wordpress, blogspot dll. mylivechat ini juga memiliki kemudahan dalam hal pembuatannya dan pemasangannya ke website serta jika dihubungkan dengan mobile device yang rerata sudah begitu mendominasi dewasa ini, mylivechat ternyata juga sudah mendukung lintas platform mobile, semisal android dan iphone.

Baca juga : Membuat Toggle Customer Service Munculan dari Samping
Jadi anda tidak harus stay di depan laptop untuk mengawangi toko sebagai admin, cukup memanfaatkan gadget anda, dimanapun tempatnya.

mylivechat mudah dipasang di blogspot dan platform lain

Jika anda memakai blogspot sebagai platform website toko online anda, mylivechat sudah menyediakan tutorial pemasangannya dengan cukup mudah.

Setelah melakukan registrasi, anda akan mendapatkan sebuah kode dan cukup mengcopy paste kode tersebut, yang selanjutnya tinggal dipasang di html template, tepat di atas kode </body>.
memasang kode mylivechat di template blogspot

Semua panduan mengenai pemasangan kode mylivechat ini sudah dijelaskan secara lengkap berikut dengan gambar di website panduannya. Setiap platform memiliki panduan cara pemasangan mylivechat ini, sehingga sangat memudahkan usernya.

Jadi, mylivechat ini sangat user friendly untuk digunakan di toko online anda. Berbagai fitur dari mylivechat ini bisa anda telusuri langsung di official website www.mylivechat.com. 

Dengan berbagai kelebihannya, aplikasi live chat dari mylivechat ini sangat layak untuk anda pilih sebagai aplikasi customer service untuk mengangkat reputasi toko online anda. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Memasang Live Chat di Blogspot dengan mylivechat"