Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Blogspot Toko Online Memakai Template Toko Biruku

Blogspot memang platform yang paling ramah ketika dipakai sebagai sebuah webstore sederhana. Dengan memanfaatkan berbagai fitur yang ada di platform ini, meski masih ada keterbatasan, namun blogspot tetap saja platform yang paling murah dan mudah untuk dikonversi menjadi sebuah webstore.

Tentu saja, untuk mengkonversi blogspot menjadi sebuah webstore yang layak tidak bisa serta merta dilakukan hanya dengan memanfaatkan fitur default bawaannya saja. Beberapa fitur perlu disesuaikan dengan kebutuhan sebuah webstore. Misalnya kemudahan melakukan transaksi, ini bisa dilakukan dengan menambahkan fitur shopping cart, atau fitur checkout lainnya. Beberapa modifikasi bisa dilakukan agar blogspot bisa sesuai dengan kebutuhan sebuah webstore.

Nah, dari informasi awal ini, Saya menawarkan sebuah template yang memang dirancang sedemikian rupa agar bisa memenuhi kebutuhan sebuah website toko online. Rancangan template ini Saya buat dengan memaksimalkan berbagai fitur yang ada pada blogspot, serta menambahkan beberapa modifikasi agar beberap fiturnya lebih ecommerce friendly.

Dengan memaksimalkan dukungan yang dimiliki oleh blogspot, template yang saya beri nama Toko Biruku (karena lebih dominan warna biru) ini, sudah terbilang sangat mencukupi apabila dimanfaatkan sebagai webstore.

Sebagaimana beberapa kaidah SEO yang salah satunya adalah SEO onpage, pemilihan template yang sesuai dan tepat merupakan salah satu kriteria dari SEO Onpage, seperti yang sudah Saya tulis dalam posting Mengoptimalkan Website Toko Online. Jadi jika Anda memang sengaja menggunakan blogspot untuk memajang produk anda (ecommerce/toko online), maka pilihan template yang paling tepat adalah dengan memakai template toko online.

Tips SEO lainnya bisa Anda baca di Kumpulan Tips SEO Blogger dan Panduan SEO.

Baiklah, uraian berikutnya adalah mengenai 'penampakan' template Toko Biruku, yang beberapa fiturnya sudah sedikit diulas di atas. Beberapa fitur andalannya akan dijelaskan dari uraian di bawah ini.

Template Toko Biruku



template blogspot toko biruku
Homepage Template Toko Biruku

LIVE DEMO

# Tampilan Halaman Produk

halaman produk template toko biruku
Tampilan di laman produk
Berbeda dengan Homepage-nya yang full page, pada halaman produk, template ini memiliki tampilan dengan sidebar widget. Homepage memang sengaja dirancang full page tanpa sidebar, agar produk yang dijual lebih bisa mencolok dan tidak terganggu oleh beberapa fitur lainnya, sehingga pengunjung toko juga lebih mudah menavigasinya.

Sedangkan di halaman produk, pemunculan sidebar berfungsi sebagai navigasi yang bisa membantu pengunjung untuk melihat referensi produk lainnya, atau informasi kontak dan info-info lainnya yang mungkin ingin Anda tampilkan di situ. Namun masih dengan gaya yang simpel agar tidak mengganggu produk utama yang sedang dilihat.

# Fitur Checkout
Fitur pilihan Checkout template toko biruku
Opsi Checkout di laman produk

Pada halaman produk ada 2 opsi checkout, yaitu melalui shopping cart (via email) atau langsung melalui SMS.
Fitur checkout melalui SMS, jka di klik akan ada jendela munculan yang akan memberikan informasi langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk melakukan order melalui SMS, sedangkan pada tombol Add to Cart, Anda akan diarahkan ke halaman checkout yang akan mengarahkan anda untuk mengisi beberapa form order untuk kemudian akan terkirim ke email admin toko dan email pembeli.

Halaman checkout template toko biruku
Form order Laman Checkout 
# Fitur Selengkapnya bisa anda baca melalui tabel di bawah ini, dan jika tertarik bisa langsung melakukan orde, atau jika memiliki pertanyaan, silakan langsung kontak Tukang Toko Online melalui info kontak pada sidebar di blog ini.


MAIN FEATURESAVAILABILITY
Full Responsive DesignCheck Here
Grid View Homepage w/ Zoom Out Product Image
Homepage Slide Show
Responsive menu
Homepage Footer Widget
Social Shared Button
Related Post 
Order with PopUp Window notification & Shopping Cart
Meta Tag SEO Friendly
LicensePREMIUM!
Template PriceRp 95.000,-
Template + SettingRp195.000,-
Pesan TemplateORDER TEMPLATE

2 komentar untuk "Blogspot Toko Online Memakai Template Toko Biruku"