Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Template Toko online WooCommerce Indonesia 

Woocommerce, bisa dijadikan jaminan sebagai plugin ecommerce dengan platform wordpress yang saat ini bisa dipastikan paling komplit supportnya. Komplit disini maksudnya adalah kelengkapan plugin pendukungnya dan selalu update.

Nah, berkaitan dengan hal tersebut, melalui email, Saya sempat mendapatkan kiriman voucher gratis untuk mencoba memakai salah satu template Wordpress dengan Woocommerce. Kalau kebanyakan theme Woocommerce adalah buatan developer luar negeri, ternyata kali ini ada juga developer dalam negeri yang secara khusus membuatnya, yaitu dari tonjoostudio.com, sebuah tim developer asal kota pelajar, Yogyakarta.
Mino theme woocommerce

Mino Theme ini ternyata meskipun theme premium, juga memiliki versi lite alias versi Free/Gratis yang bisa anda unduh setelah register.

Tapi disini Saya akan mengulas mengenai versi Premiumnya, Apa saja yang bisa Anda dapatkan dari unduhan template premium tersebut?

1. Theme Mino.
2. Plugin pendukungnya, yaitu :

  • Easy Custom Auto Excerpt
  • Sangar Slider
  • Simple Ads and Banner Manager
  • Plugin Ongkos Kirim
  • Plugin Kirim Resi

Fitur Utama Mino Theme

Peluncuran template baru pastinya juga disertai fitur unggulan, nah inilah fitur unggulan yang diusung oleh template Mino tersebut:

1. Fully Responsive.
Fitur responsive memang sudah menjadi kebutuhan wajib untuk sebuah website, dan tampaknya Mino Theme tidak melupakan hal ini. Template ini memang ketika dijalankan di beberapa layar dengan ukuran yang berbeda, nampak cukup nyaman dan benar-benar responsive.

2. Ads Manager.
Plugin Mino ThemePengaturan iklan dengan Mino Theme ini bisa dilakukan dengan mudah karena adanya plugin simple ads and banner manager yang bundling dengan theme ini. Sehingga penempatan iklan di website Anda menjadi mudah pengelolaannya.

3. Advanced option
Seperti laiknya template wordpress premium, Mino theme juga memiliki fitur kustomisasi tersendiri, dan pastinya sangat user firendly. Sangat mudah untuk merubah warna background, layout dll. Apalagi template ini juga memiliki sejumlah pilihan tema dengan beberapa pilihan warna yang bisa Anda sesuaikan dengan selera Anda.

4. Layer Slider
Plugin Sangar Slider memberikan kemudahan bagi Anda untuk mengkustomisasi slider sesuai dengan pilihan Anda sendiri. Plugin ini dirancang cukup user friendly.

5. Auto Excerpt
Plugin auto excerpt ini sangat membantu sekali untuk memberikan ringkasan konten yang anda post secara otomatis, sehingga Anda tidak harus melakukannya secara manual.

6. Fitur ongkos kirim
Sudah ada juga plugin ongkos kirim dan cek resi yang memudahkan anda untuk memilih kurir yang sesuai dengan kurir pilihan Anda.

Semua fitur Mino Theme selengkapnya terangkum dalam ilustrasi gambar berikut ini:

all feature Mino Theme

Bagi Saya yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia template toko online, syarat utama sebuah template toko online supaya mudah diterima adalah user friendly alias mudah dikelola, mudah dipahami dan digunakan, serta tidak ribet, dan menurut saya Mino Theme sebagai salah satu Template Toko Online Indonesia cukup memenuhi kriteria tersebut.

Jadi tidak salah jika Mino Theme ini Saya rekomendasikan untuk dipakai sebagai andalan tempat jualan produk yang Anda miliki.

Posting Komentar untuk "Template Toko online WooCommerce Indonesia "