Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Template Sora Cart plus Fitur Checkout via WhatsApp dan SMS

Template Sora Cart ternyata cukup banyak digemari, terbukti dengan cukup banyaknya download dari template ini hampir seimbang dengan thema toko online paling favorit yaitu Template Toko-05.

Memang terdapat beberapa kelebihan dari template Sora Cart ini, selain karena desain template yang cukup elegan, juga karena sorotan kepada produk yang lebih fokus, sehingga sangat membantu pengunjung untuk mendapatkan informasi lebih detail terhadap produk yang diinginkan.

Ada juga beberapa kelebihan dari template Sora Cart ini, khususnya untuk pemilihan warna yang ternyata bisa dengan mudah dilakukan custome sendiri melalui fitur custome yang disediakan oleh blogspot. Sehingga warna toko online Anda pun bisa disesuaikan dengan keinginan sendiri, tanpa harus melakukan coding script yang cukup membingungkan.



Untuk Template Sora Cart versi terbaru ini sudah dilengkapi dengan fitur checkout melalui whatsapp dan SMS, sehingga fitur checkout yang dimiliki oleh template ini menjadi semakin lengkap. Fitur checkout melalui WhatsApp dan SMS ini hanya akan muncul jika toko online Anda diakses melalui smartphone.

Template Sora Cart WhatsApp


Template Sora Cart WhatsApp



Fitur Unggulan


Checkout via WhatsApp dan SMS

Fitur checkout ini akan otomatis muncul jika, toko online Anda diakses melalui smartphone. Kemudahan dalam hal order ini tentu saja akan sangat membantu pengunjung Anda untuk melakukan interaksi dengan Anda ketika melakukan order.

Custome Warna Utama Template

Anda bisa dengan mudah merubah warna utama dari template hanya dengan beberapa klik, tanpa harus melakukan coding script yang cukup membingungkan. Cukup dengan memanfaatkan fitur pengaturan yang sudah disediakan oleh blogspot.

Custome Warna Sora Cart WhatsApp Custome Warna Sora Cart WhatsApp Custome Warna Sora Cart WhatsApp

Panduan Setting Berbahasa Indonesia

Jika pada versi template SoraCart sebelumnya, panduan setting masih menggunakan bahasa Asing, maka pada template Sora Cart WhatsApp ini, panduan setting sudah menggunakan bahasa Indonesia, sehingga sangat lebih mudah dipahami.

Fitur Selengkapnya


MAIN FEATURESCheck List 
Full Responsive Design
SEO Friendly
Google Testing Tool Validator
Mobile Friendly
Fast Loading
Custome 404 Page
Drop Down Menu
Social Shared Button
Related Post 
Homepage Product Zoom
Footer Widget
Email Invoice, whatsApp & SMS Checkout
Rupiah Curency
Banner Ads Ready
HTML5 & CSS3
Manual Setting
Setting Support via WhatsApp & E-mail


2 komentar untuk "Template Sora Cart plus Fitur Checkout via WhatsApp dan SMS"

  1. Sepertinya berat yah mas loading nya, saya minat seh, cuma itu tadi berat loading nya, bisa ga fast loading

    BalasHapus
  2. Beat Om Loadngnya.
    Gratisin aja

    BalasHapus