Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Download Gratis Template Simple dan Adsense

Kali ini Tukang Toko Online akan membagikan lagi template yang bisa diunduh gratis. Ada dua template yang akan di bagikan, yang pertama adalah template custome dari template default terkemuka dari blogspot, dan kedua adalah template Make Sense yang sudah mengalami update.

Kedua template ini sudah mengalami proses editing dan updating lagi sehingga bisa sesuai dengan kaidah SEO yang berlaku sekarang ini, selain itu ditambahkan beberapa fitur untuk meningkatkan kecepatan loadingnya.

Secara struktur data, kedua template ini sudah valid pada saat dilakukan pengujian. Sudah tidak ditemukan error lagi, sehingga sangat membantu blog untuk crawling robot peramban bisa dilakukan dengan sempurna,

Berikut informasi lengkap mengenai template tersebut.

Template Custome Terkemuka

Responsive Template Custome terkemuka

Ini merupakan template keluaran terbaru dari blogspot yang keluarnya berbarengan dengan template contempo.

Seperti halnya template contempo, template Terkemuka ini juga berdesain minimalis alias simple. Berdasarkan banyak informasi, template ini juga termasuk yang sangat sesuai jika dipakai untuk mendaftarkan blog yang memang diarahkan untuk mendaftarkan ke Google Adsense.

Ada beberapa tambahan fitur yang Saya sematkan pada template ini, seperti :

  • related post yang terletak di tengah postingan, 
  • tombol memunculkan komentar, 
  • beberapa posisi untuk ruang iklan, 
  • penambahan script lazy load, 
  • breadcrumb 

serta masih ada beberapa fitur tambahan lagi yang fungsinya untuk optimasi SEO onpage nya.

Template ini sudah membuktikan bisa meningkatkan pageview hingga 2 kali atau meningkat 100% pada beberapa blog yang Saya pasang dengan template ini.

Silakan simak langsung fiturnya melalui link demonya.

Template Make Sense

Template untuk Adsense Make Sense

Ini merupakan template yang cukup lama, tapi kali ini Saya update untuk penyempurnaan terutama beberapa hal pada onpage nya untuk optimasi SEO.

Template ini cukup cocok jika dipakai pada blog yang memiliki iklan Adsense. Seperti halnya dengan template custome terkemuka, template make sense ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur untuk menoptimalkan sisi SEO onpage nya.

Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Download Gratis Template Simple dan Adsense"