Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Bikin Blog Baru dan Posting di Blogger via Smartphone Makin mudah

Seiring perubahan dashboard blogger yang mulai permanen diterapkan pada bulan Juli 2020, terjadi perubahan yang cukup mendasar dengan memberikan perhatian lebih kepada aksesibilitas pengguna ketika mengakses blognya melalui smartphone (user friendly). 

Kemudahan mengelola blog (dashboard blog) melalui smartphone (baca: perangkat bergerak / mobile device) ini, terlihat sangat terasa jika dibandingkan dengan dashboard sebelumnya.

Cara mudah bikin blog via smartphone


Hampir semua fitur pada dashboard mengalami perombakan total dalam hal desain, demi untuk memudahkan pengguna mengelola blognya melalui smartphone alias mobile friendly.

Seperti misalnya dengan yang admin lakukan untuk mencoba membuat sebuah blog baru dan posting melalui smartphone android. Dan hasilnya berlangsung sangat mulus dan sangat mudah. Sepertinya untuk urusan blogging ke depan, pengelolaan blog di Blogger ini sudah sangat cukup dilakukan melalui smartphone yang lebih simpel dan fleksibel.

Video berikut ini adalah panduan untuk membuat blog baru dan posting di dashboard baru Blogger/blogspot melalui smartphone android.


Selamat Mencoba.

Posting Komentar untuk "Bikin Blog Baru dan Posting di Blogger via Smartphone Makin mudah"