Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

2 Template Gratis untuk Toko Buku Online Blogspot

Tidak banyak template toko online blogspot untuk toko buku online yang memiliki fitur untuk sekalian blogging, apalagi jika itu dibagikan secara gratis.

Nah, Admin akan membagikan 2 template blogspot untuk jualan buku online tersebut secara gratis. Saat ini Tukang Toko Online memiliki 2 jenis template yang khusus untuk berjualan buku online dan memiliki fiur blogging. Alias bisa dipakai sekalian untuk aktifitas nge-blog. Tentu saja aktifitas blogging ini sangat membantu untuk optimasi SEO blog anda. Apalagi jika blogging yang dilakukan adalah untuk meresensi buku-buku yang sedang dijual.

Namun tentu saja, untuk blogging pun agar bisa mendongkrak peringkat blog di matas Google, tetap harus memenuhi kaidah-kaidah SEO standar. Salah satunya adalah dengan artikel yang orisinil alias bukan copy paste. Untuk info optimasi SEO toko online blogspot lainnya bisa cek DISINI.

Selengkapnya jika ingin mengetahui informasi lebih jauh mengenai Template yang akan Admin bagikan ini, bisa simak Daftar isi posting berikut. 

Daftar Isi :

  1. Fitur template toko buku online 
  2. Template Buku Kita
  3. Template tukubuku

1. Fitur Penting Template Toko Buku Online

Meskipun gratis, template ini memiliki fitur utama dan penting, yang pertama adalah adanya fitur untuk blogging atau posting artikel. Jangan kuatir jika artikel yang akan dipost tercampur dengan produk jualan buku Anda. Adanya fitur blogging ini juga secara otomatis sudah membagi antara post produk dan post artikel, sehingga tidak tercampur.

Apakah posting artikel di Template ini bisa terindeks oleh Google? Tentu saja, karena memang tujuannya adalah untuk mengoptimalkan fungsi SEO pada template ini.

Fitur-fitur penting lainnya yang sudah tersemat adalah fungsi checkout yang sudah dibuat sedemikian mudah. ada yang melalui SMS, Whatsapp dll. Untuk lebih jelasnya bisa cek langsung melalui live DEMO setiap Templatenya. 

Untuk fitur-fitur standar toko online lainnya juga sudah tersemat semuanya, mulai dari navigasi yang mudah, kategorisasi, fitur related produk dan masih banyak lagi.

2. Template Buku Kita


LIVE DEMO UNDUH DISINI

3. Template tukubuku


LIVE DEMO UNDUH DISINI

Semoga Bermanfaat

7 komentar untuk "2 Template Gratis untuk Toko Buku Online Blogspot"