Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

5 Blogger Template Responsive Pilihan

Lima Blogger Template Responsive Pilihan - Kali ini Tukang Toko Online akan membagikan Blogger Template Responsive khusus untuk pengunjung setia Blog ini. Apa itu Template Responsive, silakan cari definisinya sendiri di google karena sudah banyak yang membahasnya (jangan malas, ya :D).

Untuk mengaktifkan tampilan selulernya, anda harus merubah setting tampilan seluler pada opsi khusus, preview dulu hasilnya, lalu simpan.
setelan tampilan seluler

Langsung saja biar ga kebanyakan basa-basinya, silakan dicek live demo nya dulu, kalau ada yang sesuai selera silakan unduh langsung dari sumbernya. Tapi sebagai seorang blogger yang mengerti etika mohon tidak menghapus credit linknya.


1. Adsosive
Dengan fitur post seperti daun pada bagian homepagenya, sidebar dan related posts, merupakan template pilihan yang cukup sesuai jika dikaitkan dengan gardening dan sejenisnya.
adsosive template


2. JPStation
Template ini mirip-mirip dengan Template di atas, cek langsung live demonya dibawah ini:
JPstation

3. ExtraNews
ExtraNews, seperti namanya merupakan template yang cukup ideal untuk sebuah blog bertema news atau magazine. Memiliki 2 kolom, dengan 3 footer kolom dan 1 sidebar kanan. Perpaduan warna hitam, putih, biru dan abu-abu pada bagian top navigation menu membuatnya cukup menarik dan padu.
ExtraNews

4.  DarkRed
Anda penyuka warna gelap atau hitam..? Jika iya, template ini sepertinya cocok untuk anda, template DarkRed ini sepenuhnya hitam. Sangat ideal untuk situs gaming maupun movie.
DarkRed

5. Aware 
Blogger template Aware ini sangat sesuai untuk blog dengan tema teknologi, kesehatan, makanan, blog yang bergaya berita atau majalah. Fitur area di bawah header secara otomatis melakukan scrolling slider dari postingan blog.
Aware


Males atau Bingung cara settingnya...? 

Pake JASA TOKO ONLINE 
 dari Tukang Toko Online Saja...

Semoga Bermanfaat

Posting Komentar untuk "5 Blogger Template Responsive Pilihan"