Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Template Blogspot Untuk Portfolio Gratis Download

Template blogspot ini memang Untuk Portfolio sesuai dengan namanya, Template Untuk Portfolio. Dengan mengusung tampilan grid di halaman depannya serta beberapa widget yang bisa dimanfaatkan untuk memajang informasi perusahaan atau usaha Anda.

Dengan SEO Score 100% dari chkme.com,  seharusnya template blogspot ini bisa menjadi alternatif pilihan jika Anda ingin memakainya sebagai sebuah website portofolio. Apalagi jika hasil karya Anda berupa gambar atau produk-produk kreatif, tentu saja template ini sangat tepat.

Beberapa fitur lengkap seperti full responsive, loading yang cepat serta beberapa fitur SEO yang sudah cukup komplit dengan tampilan home dan halaman posting yang variatif dengan adanya sidebar yang muncul hanya pada halaman posting artikel. tentunya menambah kelengkapan template ini.

Dan yang menjadi poin utamanya, Template Untuk Portfolio ini bisa langsung diunduh Gratis.

Untuk Portfolio ini sebagai template alternatif bagi Anda yang menginginkan template SEO Friendly dengan tampilan yang berbeda jika dibandingkan dengan Template Make Sense Bro yang dibuat untuk publisher Adsense atau Template MakNyuss yang juga sudah SEO friendly.

Selengkapnya bisa Anda simak semua fiturnya di live demo dari link template di bawah ini.

Template Untuk Portfolio


template Untuk Portfolio gratis download


Jika kesulitan mengganti template secara cepat, panduan mengganti template instan ini bisa membantu Anda, setelah mendownload file template Untuk Portfolio ini.

Sedangkan semua fitur seperti editing menu atas, no kontak sms, whatsapp dll., menambahkan link icon sosial media di bagian header, mengganti banner di bagian footer bisa dilakukan semuanya dari html template.

Tinggal mencari text atau link gambar dan selanjutnya tinggal mengganti dengan data anda sendiri.

Setting dan editing yang cukup sederhana dari template Untuk  Portfolio ini semoga sangat bermanfaat untuk website atau blog portofolio Anda. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Template Blogspot Untuk Portfolio Gratis Download"