Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Template Toko Online itu Harus Responsive

Mengapa template toko online itu harus memiliki fitur responsive? Banyak hal bisa diuraikan dari kesimpulan pertanyaan di awal dan judul dari posting ini. Untuk sekarang ini bisa dikatakan fitur responsive di template toko online sudah menjadi keharusan atau kewajiban untuk hampir semua website toko online.

Banyak alasan yang bisa diuraikan dari pernyataan tersebut.

Salah satu hal yang tidak dapat dipungkiri adalah dengan semakin meningkatnya akses internet melalui perangkat mobile/seluler seiring juga dengan penurunan penggunaan pc atau laptop untuk melakukan akses internet. Selain itu adalah kemudahan melakukan akses internet melalui perangkat seluler menjadikan hal ini sebagai pilihan yang lebih disukai banyak orang.
template toko online responsive

Berdasarkan data dari survey BPS (Badan Pusat Statistik), mengenai pola penggunaan internet di Indonesia, diketahui bahwa pencarian informasi mengenai barang dan jasa menduduki peringkat ketiga. Sedangkan untuk proses transaksi barang dan jasa mencapai sekitar 50% pengakses.

Jadi, pengakses bisnis anda secara online dalam hal ini fokus ke toko online sudah meningkat secara tajam dibandingkan pembelian secara offline. Bahkan untuk beberapa produk tertentu, barang hanya disediakan transaksi online.

survey pola pengakses internet di indonesia

Nah, dari data tersebut bisa disimpulkan jika kebutuhan kebutuhan sebuah website yang bisa diakses dari berbagai perangkat mutlak dibutuhkan atau menjadi keharusan. Salah satunya jika itu toko online, suatu keharusan untuk memiliki template toko online responsive, sehingga bisa memenuhi semua hal tersebut.

Anda bisa mendapat template tersebut juga di template toko online gratis ini.

Dengan pengakses internet melalui perangkat seluler yang sudah melebihi 50% dan semakin meningkat setiap harinya, sebuah situs toko online yang bisa diakses dan menyesuaikan dengan berbagai perangkat tersebut alias memiliki fitur responsive, tentunya akan sangat menguntungkan dari kacamata bisnis.

Pelan tapi pasti akses untuk berbelanja secara online akan bergeser dari perangkat yang statis seperti pc atau laptop, ke perangkat mobile yang lebih portable dan fleksibel karena berbelanja bisa dilakukan dimana saja, tidak terkendala oleh tempat lagi.

Jadi, untuk para pemilik website toko online, sudahkah situs anda memakai template toko online yang responsive?

Posting Komentar untuk "Template Toko Online itu Harus Responsive"