Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

PC-Tool Pilihan Untuk Mengoptimalkan Kinerja Computer Anda

Solusi Mengoptimalkan Kinerja Computer yang Melambat - Kinerja Computer yang melambat bisa disebabkan oleh berbagai macam hal, mulai dari HDD computer yang dipenuhi dengan file-file yang sudah tidak terpakai, sampai dengan computer anda terinfeksi dengan program jahat atau biasa disebut malware, bahkan bisa juga terkena virus computer.

Nah, jika pembersihan dilakukan secara manual, tentu akan memakan waktu yang cukup menyita, belum lagi jika anda tidak memiliki skill yang memadai untuk melakukan hal ini. Bisa-bisa malah akan mengakibatkan crash pada computer anda.

Ada banyak PC-tool yang bisa dipakai untuk melakukan pekerjaan seperti ini. Namun, saat ini saya akan merekomendasikan tool yang sudah lama saya coba dan pakai yaitu Advanced SystemCare Free (Awalnya dikenal dengan Advanced WindowsCare Personal). Sudah cukup lama saya memakai tool ini, dan hasilnya cukup memuaskan, meskipun sampai dengan saat ini saya masih memakai versi Gratisnya.

Cukup dengan sekali klik, sudah bisa membantu melindungi, memperbaiki, membersihkan dan mengoptimalkan kinerja computer anda. Tool yang mulai diluncurkan pada 2006 ini, sampai saat ini sudah memiliki lebih dari 100 juta orang yang mendownloadnya, cukup fantastis. Tool ini sudah cukup banyak memenangkan beberapa penghargaan. Ada jaminan dari developer jika tool ini 100% aman dengan tanpa adanya adware, spyware, atau bahkan virus yang biasanya menyertai beberapa PC-tool yang dibagikan secara gratis.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari Advanced SystemCare Free
1. Menyediakan solusi lengkap untuk kinerja Computer yang terbaik
Registry cleaner yang sederhana tidka bisa memberikan anda kinerja bagus yang sebenarnya. Tool Advanced SystemCare Free  mengkombinasikan beberapa PC-tool seperti: Registry clean, defrag, system tune-up, shortcut fix, privacy sweep, junk files clean, disk fix dan optimization, yang akan menjamin Computer anda bisa berjalan seperti sebuah compuyter yang baru.
2. Bisa menemukan dna mendeteksi banyak masalah yang tersembunyi dari kinerja dan keamanan.
Dengan teknologi inovatif "DEEP SCAN", tool ini memiliki tingkat deteksi sangat tinggi sehingga mampu menemukan root yang benar dari masalah di computer anda.
3. Lebih sederhana dan mudah mengunakannnya.
Tidak perlu menjadi seorang yang profesional atau tahu lebih banyak mengenai komputer untuk menjalankan tool ini. Cukup install dan dengan beberapa klik sudah bisa anda manfaatkan tool ini.
4. Terbukti dengan banyaknya User di seluruh dunia.
Saat ini sudah lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia. 

Tertarik menggunakannya, silakan langsung download disini : 
http://www.iobit.com/advancedsystemcareper.html

6 komentar untuk "PC-Tool Pilihan Untuk Mengoptimalkan Kinerja Computer Anda"

  1. Saya masih awam utk hal yg beginian. Apakah fungsi PC TOOL mirip dengan cc cleaner atau tunup utility? Trmkasih

    BalasHapus
  2. @obat trad.: hampir mirip, tapi lebih lengkap toolnya jika dibandingkan dengan cc Cleaner..

    BalasHapus
  3. ini untuk mengoptimize-kan pc ya... sama seperti tune up utilities. boleh ikut coba ya, siapa tahu lebih bagus.

    BalasHapus
  4. sangat bermanfaat sekali info nya ..

    BalasHapus
  5. Terimakasih banyak atas informasinya..!
    salam kenal dan semoga sukses...

    BalasHapus