Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Gratis Download Template untuk Bisnis Online Agen Wisata Travel

Akhir Tahun biasanya ditandai dengan banyaknya promo dan diskon berbagai jualan. Tak terkecuali juga dengan Tukang Toko Online di akhir tahun ini yang juga akan berbagi Template Blogspot Gratis.

Sebelumnya, Template yang akan dibagikan secara gratis ini adalah Template premium alias berbayar. Namun dengan semangat berbagi, tidak ada salahnya jika Tukang Toko Online membagikan template ini secara gratis kepada para pengunjung situs web tercinta ini.

Template ini sengaja dirancang khusus untuk pelaku bisnis online yang bergerak di bidang wisata, ataupun dengan sedikit modifikasi bisa juga dipakai untuk produk/jasa lainnya juga.




Apa istimewanya template ini? Berbagai fitur penunjang sudah disematkan langsung ke template ini, seperti fitur Promo Banner Slide, fitur popup order, fitur chat langsung ke WhatsApp via smartphone dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Template ini juga sudah valid secara struktur kode menurut google. Anda bisa memeriksanya sendiri dengan tool structure data dari google.

Untuk melihat berbagai fitur yang ada pada template ini bisa di cek melalui link live demonya di bawah ini

Template Agen Travel


Download Gratis Template Agen Wisata



# Hasil Pengujian Struktur Data Template Agen Travel

struktur data template agen travel

Berdasarkan hasil pengujian dengan tool data terstruktur dari Google, didapatkan bahwa template ini sudah sangat valid, baik dari homepage maupun di halaman lainnya. Dengan demikian robot Google menjadi mudah merayapi template ini, dan secara SEO cukup menguntungkan karena sudah tidak ada error lagi pada SEO onpage nya

Baca juga Template gratis lainnya :

Untuk mengunduh file template ini, Anda bisa langsung mengunjungi ke tautan laman unduhannya dari Template Agen Wisata Travel berikut ini.

Semoga bermanfaat.

3 komentar untuk "Gratis Download Template untuk Bisnis Online Agen Wisata Travel"

  1. Mohon ijin download mas template agen travel. Terimakasih

    BalasHapus
  2. Lah mas kok begitu ya.. template ini persis banget dgn http://travel.oketemplate.com/ milik saya yg premium..kok di gratiskan disini trus di klaim desain oleh anda lagi.. Komentar ini jangan dihapus!

    BalasHapus
  3. Atas ane ngaku-aku, cek aja jeroannya....

    BalasHapus