Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Update Fitur Tema Lapakpedia

Saat ini tema lapakpedia memang yang paling banyak dipakai jika mengacu pada statistik penjualan tema dari blog Tukang Toko Online ini.

Sebagai developer pembuat tema ini, dukungan untuk melakukan pembaruan, baik disesuaikan dengan sistem yang dikembangkan oleh platform blogger maupun pembaruan untuk perbaikan tema adalah sebuah keniscayaan.

Ada 2 buah pembaruan pada tema lapakpedia ini.

Breadcrumb

Yang pertama berhubungan dengan masalah breadcrumb yangterdeteksi error pada search console google. Hal ini sebenarnya bukan disebabkan oleh adanya bug pada tema ini, tapi semata-mata karena adanya pembaruan pada beberapa aturan search console google yang  tentu saja hubungannya adalah dengan proses crawling pengindeksan sebauh situs agar lebih efisien.

Pada tema lapakpedia sudah dilakukan update pada bulan Juni (2020) ini, sehingga untuk pembelian pada bulan ini sudah tidak ada masalah lagi.

Sedangkan untuk template yang belum mendapatkan update ini saya rekomendasikan untuk memakai cara seperti pada panduan ini.

Yang selanjutnya atau kedua adalah update untuk fitur blog pager. Fitur ini saya kembangkan lagi dengan mengganti fitur blog pager default dengan model more load. Fitur more load ini jika dilihat dari sisi SEO cukup menguntungkan, karena akan meminimalkan bounce rate. Informasi mengenai bounce rate bisa Anda baca disini.

More Load

Untuk panduan updatenya bagi pemakai tema lapakpedia sebelumnya, bisa langsung ke bagian shortcut update pada file tema yang sudah diunduh.

Sedangkan untuk yang memakai/membeli tema sesudah adanya posting artikel ini, sudah langsung terpasang pada temanya.

Posting Komentar untuk "Update Fitur Tema Lapakpedia "