Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

THEME SHOP - Tukang Toko Online
Jasa Review

Template Toko Whatsapp Gratis untuk Jualan Buku Online Sambil Blogging

Template toko online dengan blogspot saat ini mungkin sudah cukup banyak, namun bisa dihitung dengan jari template toko online yang memiliki fitur untuk blogging. Nah kali ini Admin akan membagikan template toko online dengan fitur blogging tersebut. 

Memang sih, sesuai dengan namanya tukubuku, Theme ini fokusnya untuk berjualan buku secara online. Kenapa harus buku? meskipun dengan sedikit modifikasi ( hanya tinggal merubah tulisan buku di Theme ini), Theme ini juga bisa dipakai untuk berjualan produk apa saja, namun dengan berjualan buku online, blogging bisa dilakukan dengan hanya menambahkan resensi dari sebuah buku yang sedang dijual dalam satu blog ini. Sehingga antara artikel blog dan produk yang dijual saling terkait dan cukup bagus secara SEO.

Saat ini, penjualan buku secara online sedang sangat meningkat pesat sejurus dengan makin terpuruknya toko-toko buku secara offline. Sehingga ini bisa menjadi peluang yang sangat bagus untuk memulai sebuah bisnis dan juga membantu meningkatkan literasi masyarakat kita secara umum.

Apakah Template ini gratis? Ya, template ini Gratis download!!. Simak terus tulisan ini atau Anda bisa langsung ke bagian downloadnya dari daftar isi dari postingan ini.

DAFTAR ISI :

1. Fitur tukubuku THEME
2. Download Template 
3. Frequently Ask Question 



Melalui video di bawah ini, sekilas Anda sudah bisa melihat berbagai fitur yang disematkan ke tukutoko THEME. Setidaknya ada beberapa fitur unggulan yang tersemat (build in). Secara lengkap beberapa fitur unggulan dari Theme ini akan kita bahas satu persatu di bawah.


Beberapa Fitur unggulan tukubuku THEME:

1. Sliding Menu

Dengan menu slide yang muncul dari sebelah kiri, akan lebih menghemat tempat dan membuat view blog menjadi lebih lapang. Editing pun menjadi lebih mudah karena hanya perlu dilakukan melalui widget di menu tata letak.

Sliding Menu


2. Popup Banner dengan tombol blinking.

Dengan blinking button akan memancing pengunjung untuk melihat isi iklan banner yang Anda tampilkan.
Popup banner Ads


3. Banner slider

Template ini dilengkapi dengan banner slide show yang bisa di swap/usap pada tampilan mobile untuk memindahkan masing-masing gambar banner iklannya.
Banner Slider tukubuku THEME


4. Widget Icon Kategori

Pemasangan icon kategori akan lebih memudahkan pengunjung menemukan pilihan produk yang diinginkan.
Widget Icon Kategori


5. Footer Banner Ads

Penambahan banner pada bagian footer lebih memperkuat promosi untuk beberapa produk ataupun event-event unggulan yang sedang diadakan oleh toko Anda.
Footer Banner ads


6. Resensi Buku / Blogging

Di tukubuku THEME ini Anda pun bisa sekalian melakukan blogging. Hanya cukup menambahkan label Resensi, maka halaman post sudah menjadi halaman artikel biasa. akan sangat bagus jika Anda melakukan resensi sebuah buku yang Anda jual, sehingga saling memperkuat secara SEO di mata Google, dengan catatan bukan asal copy paste konten.
Resensi buku/blogging


7. Accordion Widget Help Support

Pada bagian footer juga disediakan widget Help Support yang didesain secara accordion sehingga memudahkan untuk Anda mengelolanya dan lebih menghemat ruang blog. Selain itu juga memiliki tampilan yang menyenangkan karena cukup convertible.
Accordion widget help support
8. Checkout via Whatsapp

Nah inilah yang sebenarnya menjadi kekuatan template ini, yaitu fitur checkout via Whatsapp. Seperti diketahui, sampai saat ini Whatsapp masih menjadi aplikasi perpesanan yang paling powerfull dengan pengguna aktif lebih dari 1 Milyar. Bahkan bisa dikatakan hampir semua pengguna smartphone memasang Whatsapp. 

Jadi, dengan fitur checkout melalui Whatsapp ini tentu saja sangat membantu pengunjung maupun admin toko online dengan template ini untuk bertransaksi.

2. Download tukubuku THEME

Pertanyaan yang biasanya mampir ketika Admin melakukan share sebuah template adalah, apakah bisa diunduh secara gratis? 

Kali ini tukubuku THEME bisa Anda dapatkan secara gratis dengan mengunduhnya langsung, tanpa syarat apapun. Tentu saja karena produk gratis, beberapa fitur yang tersemat di atas tidak semuanya ada pada template gratisan tersebut.

Namun prinsipnya, beberapa fitur utama yang penting tetap masih ada di template gratis ini. Selain itu, untuk produk gratis ini, Admin Tukang Toko Online hanya menitipkan credit link kecil pada bagian footer. Semoga Anda berkenan tidak menghapusnya, sebagai apresiasi atas jerih payah pembuatan template ini.



Template ini hanya dibuat untuk platform Blogspot.

Template ini memiliki 2 versi, Gratis dan berbayar

Tidak ada prasyarat khusus.

Anda bisa mendapatkan versi Template yang tanpa credit link dan full features sesuai live demonya dengan membeli versi premiumnya.

Mohon jangan menghapus credit link template sebagai penghargaan hak cipta dari pembuat Template.

Silakan kontak langsung Admin untuk mendapatkan informasi harganya.

Anda dipersilakan memakai template ini untuk mutli blog (banyak blog) dengan catatan masih milik user/pembeli template yang sama.

Untuk mendapatkan versi developer dan reseller, silakan kontak langsung admin.

Template gratis memiliki keterbatasan fitur, sedangkan yang berbayar memiliki semua fitur seperti pada live demonya. Untuk versi gratis, sebagian besar kode javascript di encode, sedangkan untuk versi premium tidak. Untuk versi premium, Anda akan mendapatkan full support help pada saat pemasangan template di blog Anda.



Jika ingin mendapatkan versi Premium yang full fitur dan tanpa credit link, Anda bisa langsung membelinya melalui tombol di bawah ini
BELI DISINI

Posting Komentar untuk "Template Toko Whatsapp Gratis untuk Jualan Buku Online Sambil Blogging"